Share

Intip Serunya Pertualangan Sophia Latjuba Keliling Afrika Selatan

Hana Futari, Okezone · Selasa 13 Maret 2018 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 13 33 1872321 intip-serunya-pertualangan-sophia-latjuba-keliling-afrika-selatan-lu9Cn8NOsg.jpg Sophia Latjuba (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Artis Sophia Latjuba kini tengah menikmati perjalannya mengeksplor Afrika Selatan. Foto-foto mengenai keseruan perjalanannya tersebut ia bagikan dalam akun Instagram pribadinya. Berikut beberapa foto yang dapat dilihat di akun instagram pribadinya, @sophia_latjuba.

Dalam foto ini terlihat potret Sophia sedang berada di sebuah hotel mewah di Afrika Selatan. Terlihat ia berdiri di samping lukisan mantan presiden Afrika Selatan Nelson Mandela. Sophia yang mengenakan pakaian casual seperti ingin mencium lukisan tersebut. Caption berupa emoji pun ia sematkan. Warganet menanggapi foto tersebut dengan berharap bahwa Sophia menikmati perjalanannya.

🙌🏼😘 #fwdconventiontrip

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on



Semoga menjadi perjalanan yang menyenangkan Sophia,” tulis akun @claus_schmidtt.

Pada foto ini terlihat potret Sophia yang tengah duduk di selasar sebuah hotel dengan pemandangan indah . Sophia yang mengenakan kaos putih melemparkan senyum manisnya ke arah kamera. Menurut Sophia, sebelumnya ia tak sampai berpikir untuk mengunjungi tempat ini. “Tidak pernah terpikir bahwa saya akan mengunjungi tempat ini,” tulis Sophia dalam captionnya.

And when I eat, I EAT #veganinafrica

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on


Foto ini masih diambil di kawasan yang sama dengan foto-foto sebelumnya. Terlihat Sophia yang mengenakan kaos putih dengan celana panjang berpose di depan patung gajah. Terlihat dalam caption, foto ini di ambil ketika ia hampir menghabiskan dua hari di Afrika Selatan. “Hari ke 1,5,” tulis Sophia dalam caption singkatnya.

Masih di hari yang sama, Sophia kembali mengunggah potret dirinya. Kali ini ia membagikan potret ketika ia sedang makan. Dalam foto tersebut terlihat tiga piring makanan berbeda yang akan di konsumsi Sophia. Senyum manispun tak lupa ia tampilkan guna menghiasi kecantikan wajahnya. Ia pun menambahkan sebuah caption singkat dalam foto tersebut. “Dan ketika aku makan, maka aku makan,” tulis Sophia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 


Berbeda dengan foto sebelumnya yang menampakkan potret dirinya, kali ini Sophia membagikan foto seekor gajah yang tengah berdiri di padang rumput yang luas. Foto ini ia ambil ketika bersafari mengelilingi Afrika Selatan. Sophia sangat mencintai perjalanan ini. Terlihat dari caption singkat yang ia tuliskan, “Aku jatuh cinta ♥️🐘,” tulis Sophia.

Warganet pun turut menanggapi postingan foto tersebut, bahkan ada warganet yang mengucapkan terimakasih kepada Sophia karena telah membagikan foto yang mengagumkan. “Terimakasih sudah berbagi keindahan ini. Anda beruntung bisa menikmati langsung tapi saya juga bersyukur dikasih kesempatan menikmati keindahan ini walau hanya lewat gambar,” tulis akun @evi_mphy_fitri.

I’m in love ♥️🐘

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on


Foto yang diunggah baru-baru ini memperlihatkan Sophia masih bersafari. Terlihat ia tengah berada di dalam mobil tanpa atap yang lazim digunakan untuk bersafari. Tampak Sophia yang mengenakan kacamata hitam sangat nyaman berada di tempat tersebut. Hal ini dibuktikan dengan caption yang dibuat Sophia. Ia ingin pindah ke Afrika selatan. Tak lupa juga Sophia menandai akun instagram kedua anaknya @evacelia dan @manuellaaziza. Dalam captionnya ia menuliskan, “bisakah kita pindah ke sini?,” tulis Sophia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini