Share
Advertisement

Fitur Canggih OnePlus6 Digadang Jadi Pesaing Terberat Samsung Galaxy S9

OnePlus 6 (Foto: Okezone)
OnePlus 6 (Foto: Okezone)
A
A
A

JAKARTA - Kabar kemunculan smartphone OnePlus 6 yang akan dirilis perdana di London pada 16 Mei, secara khusus akan menjadi pesaing bagi Samsung Galaxy S9 yang lebih dulu meluncur di pasaran.

Mengutip dari NewsNow.co.uk, OnePlus 6 diperkirakan akan memiliki fitur teknologi perekaman dengan mode slow motion atau kamera memungkinkan menangkap obyek gambar dengan gerakan lambat. Sama seperti Samsung yang menjagokan S9 terbarunya bukan sebagai ponsel semata namun gadget yang mampu merekam kebutuhan foto dan video berteknologi tinggi.

Sayangnya hingga kini OnePlus enggan mengungkap kemampuan teknologi slow motion yang diadopsi pada produk terbarunya tersebut. Namun kabar berkembang daya tangkap kamera pada OnePlus 6 akan sama dengan Samsung Galaxy S9 dan S9 plus yang mencapai 960 fps. Meskipun cukup mengesankan namun kemampuan tersebut terbilang hanya mampu menampilkan resolusi 720 pixels lebih rendah dibanding dengan video slow motion yang lebih lambat.

CEO OnePlus, Pete Lau juga mengonfirmasi bahwa OnePlus 6 akan hadir dengan sokongan prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Sebelumnya, hal tersebut juga setelah bocor dimana daftar smartphone dengan chipset tersebut beredar di media sosial.

“Tidak ada pilihan lain,” kata Lau ketika ditanya terkait Snapdragon 845.

Pete Lau memang tak mengonfirmasi nama untuk smartphone perusahaan selanjutnya. Namun seperti sebelumnya, perusahaan telah merilis OnePlus 5 sehingga kemungkinan OnePlus 6 adalah smartphone generasi selanjutnya.

Biasanya, OnePlus menghadirkan varian lain pada tahun yang sama, seperti OnePlus 5T yang dirilis jelang akhir tahun lalu. Namun untuk OnePlus 5T, Lau belum yakin 100% akan dirilis pada 2018.

OnePlus kerap mendapat pujian karena kemampuannya untuk memandang masa depan. Tak hanya itu, perusahaan asal China ini juga memperhatikan pengguna smartphone lawasnya.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement