Share

Siap Rilis Lagu Religi Bergenre Dangdut Koplo, Siti Badriah Tahan Diri Agar Tak Goyang

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 26 April 2018 23:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 205 1891902 siap-rilis-lagu-religi-bergenre-dangdut-koplo-siti-badriah-tahan-diri-agar-tak-goyang-M1YAwlDFHm.jpg Siti Badriah (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Bulan Ramadan yang tinggal beberapa minggu lagi datang dimanfaatkan oleh Siti Badriah meluncurkan single religi. Masih dengan genre dangdut, lagu tersebut pun berjudul Astagfirullah.

Baca Juga: Siti Badriah Hingga Denias Ajak Fans Bergoyang Lewat Aplikasi Live Streaming

Wanita yang kerap disapa Sibad ini pun menceritakan kalau lagu itu mengisahkan tentang seseorang yang ingin bertobat namun masih merasa tidak pantas untuk melakukan hal-hal tersebut.

"Tetap dangdutan. Walaupun dangdut tapi kita tetap istigfar ya. Dangdut syariah. Judulnya Astagfirullah," ujar Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

"Berceritakan tentang orang yang ingat dosa saja sih. Pengin tobat sebenarnya, tapi pantas enggak ya gua di surga. Dan ini sejujurnya pertama kali aku ngeluarin single religi," tambahnya.

Siti Badriah

Berbeda dari lagu religi lainnya yang memiliki lantunan nada mendayu-dayu, Siti Badriah justru menyebutkan kalau lagu religi yang bergenre dangdut kali ini diiringi dengan musik koplo.

Baca Juga: Satu Tahun Menjomblo, Siti Badriah: Sekarang Lagi Enggak Laku

Kendati diiringi musik koplo yang didentik dengan hentakkan gendangnya, wanita 26 tahun ini tetap menyesuaikan diri terhadap lagunya dengan tidak melakukan goyangan yang kerap dilakukan oleh penyanyi dangdut.

"Lagunya koplo, tapi enggak goyang. Diam saja dah," ungkap pelantun lagu Berondong Tua itu sembari tertawa.

"Sebenarnya pas videoklip pengin goyang banget, koplo soalnya. Tapi ya sudahlah jangan jangan," tutup Siti Badriah.

Siti Badriah

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini