Share

Tebing 6 Meter Ambrol, Bocah 5 Tahun di Bogor Tewas Tertimpa Tembok

Puteranegara Batubara , Okezone · Kamis 17 Mei 2018 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 17 525 1899224 tebing-6-meter-ambrol-bocah-5-tahun-di-bogor-tewas-tertimpa-tembok-NSvEvCu6sq.jpg Tembok tempat tinggal korban roboh tertimpa. Foto Okezone
A A A

BOGOR – Bocah berumur 5 tahun tewas setelah tertimpa tembok penahan tebing setinggi enam meter yang roboh di Kampung Sengked, Desa Babakan, Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 18.00 WIB. Saat itu, tembok penahan tebing setinggi 6 meter ambrol dan menimpa salah satu rumah warga.

"Tembok itu ambrol dan menimpa dinding kamar dari rumah bapak Zaenul Arif," kata Ita, Rabu (16/5/2018).

Tembok tempat tinggal korban roboh tertimpa. Foto Okezone 

Akibatnya, Anugerah Giopan Saputra (5) tewas di lokasi karena tertimpa material tembok. Sementara, sang nenek Enap (75) mengalami luka di bagian kaki dan dilarikan ke RS Karya Bakto Pertiwi, Dramaga.

"Kedua korban lagi ada di dalam kamar itu. Mereka tertimpa tembok. Satu tewas, satu selamat," jelasnya.

Dugaan sementara, tembok penahan tebing itu ambrol akibat tidak kuat menahan beban karena guyuran hujan sejak sore tadi. Saat ini, polisi dibangu warga sekitar masih membersihkan material tembok.

"Diduga tembok itu ambrol karena hujan dari tadi sore. Sekarang tim SAR gabungan masih di lokasi membersihkan puing bangunan," pungkas Ita.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini