Share

Mengharukan, Ayah Ini Datang ke Prom Nite Gantikan Anaknya yang Tewas

Tiara Putri, Okezone · Rabu 23 Mei 2018 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 196 1901870 mengharukan-ayah-ini-datang-ke-prom-nite-gantikan-anaknya-yang-tewas-ovNNOie1FB.jpg Kaylee dan Ayah Pacarnya. (Foto: Facebook/Kelly O'Neil Brown)
A A A

BAGI seorang siswa sekolah menengah, malam perpisahan kelulusan atau yang biasa disebut prom nite adalah kegiatan yang tidak boleh dilewatkan. Dalam acara ini, mereka pun berlomba mulai dari pakaian hingga mencari pasangan untuk diajak.

Tapi rencana tidak selamanya sejalan dengan kuasa Tuhan. Hal inilah yang dialami oleh siswi berusia 18 tahun, Kaylee Suders. Impiannya untuk pergi bersama sang kekasih kandas. Sebab pacarnya, Carter Brown, harus meregang nyawa akibat kecelakaan mobil tragis, beberapa minggu sebelum prom nite dilaksanakan.

Keadaan itu membuat Kaylee memutuskan untuk tidak menghadiri prom nite. Namun, keluarga Carter tidak membiarkan hal itu terjadi. Keakraban Kaylee dan kekasihnya selama tiga tahun, dan menjalin kasih hampir setahun, membuat keluarga Carter tidak ingin Kaylee kecewa.

Baca Juga: Menjaga Lisan Tak Hanya di Mulut, Tapi Juga di Jari yang Menulis di Medsos

(Foto: independent)

Ayah Carter, Robert Brown kemudian memutuskan untuk menggantikan peran anaknya untuk menemani Kaylee ke prom nite. Dia pun menelepon sekolah Kaylee untuk meminta izin. Setelah mendapatkan izin, Robert lalu menawarkan hal tersebut kepada Kaylee.

Melansir Independent, Rabu (23/5/2018), Kaylee mengaku sangat tersentuh oleh tawaran tersebut. Mulanya, dia berpikir akan melewati prom nite dengan kesedihan. Akan tetapi, dari postingan foto-foto istri Robert di media sosial, keduanya tampak bersenang-senang menikmati prom nite.

"Mereka menggunakan mobil Carter dan makan malam di restoran tempat Kaylee dan Carter pergi kencan untuk pertama kali. Saya harap ini akan menjadi kenangan yang akan dia hargai," tulis istri Robert untuk menjelaskan serangkaian foto.

Sontak saja foto-foto itu membuat banyak orang merasa terharu. Kebanyakan memuji dan memberikan dukungan terhadap sikap baik Robert.

Baca Juga: Inspirasi Menu Berbuka, Lezatnya Bakso Kuah di Dalam Gelas

(Foto: Facebook/Kelly O'Neil Brown)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini