Share

Abdee Kembali, Slank Siap Masuk Dapur Rekaman

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 23 Mei 2018 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 205 1901920 abdee-kembali-slank-siap-masuk-dapur-rekaman-H87sX4uspN.jpg Slank (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Grup musik Slank siap kembali masuk dapur rekaman untuk membuat sebuah album baru. Kaka, Bimbim, Ivanka, dan Ridho menyambut Abdee yang kembali setelah sempat vakum karena menderita gagal ginjal.

Ditemui si Fx Sudirman, Rabu (23/5/2018), Bimbim mengaku sangat senang dengan kembalinya Abdee. Pada kesempatan tersebut, akhirnya para personel bisa bermain bersama lagi setelah sekian lama.

“(Perasaannya) ya senanglah, Abdee sudah mulai mendingan,” ujar sang drummer.

 Slank, Foto: Okezone

(Baca Juga: Godaan Terbesar yang Bisa Bikin Ge Pamungkas Batal Puasa)

(Baca Juga: Tulis Materi Stand Up Comedy, Cara Ge Pamungkas Isi Waktu Luang di Bulan Ramadan)

Rencana pembuatan album baru pun akan dilakukan oleh Slank pada bulan Ramadan ini. Kelima personel masih mengumpulkan materi untuk digarap lebih lanjut di dalam studio nanti.

Kabar tentang album baru ini sekaligus membantah rumor Slank akan menelurkan single baru. Grup band yang bermarkas di Jalan Potlot ini terakhir kali merilis single baru berjudul Indonesia Now.

Aksi Panggung Slank dan Sheila on7 di 40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan

“Single terbaru sudah keluar kan, Indonesia Now. Itu buat dalam rangka Hari Pendidikan sama Hari Kebangkitan Nasional,” tambahnya.

Selanjutnya Bimbim mengatakan akan manggung berlima lagi karena kondisi kesehatan Abdee sudah mulai pulih.

Album ini akan menjadi album studi ke-23 milik Slank. Band rock n roll ini memang terkenal sebagai salah satu band yang cukup produktif dalam meramaikan industri musik Tanah Air.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini