Share

BTS Tampil di BBMAs 2018, RM: Aku Merasa Terhormat

Pernita Hestin Untari, Okezone · Rabu 23 Mei 2018 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 205 1901928 bts-tampil-di-bbmas-2018-rm-aku-merasa-terhormat-5QJnu8ZxNd.jpg BTS (Foto: Allkpop)
A A A

SEOUL - Bangtan Boys (BTS) berbagi pengalaman mereka ketika tampil di ajang musik bergengsi Billboard Music Award (BBMA) 2018. Ajang penghargaan tahunan itu digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada 21 Mei 2018.

Pengalaman itu diungkapkan BTS dalam program News Desk, pada 22 Mei 2018. Jimin mengawali ceritanya dengan melontarkan perasaan kagum. "Aku awalnya tidak menyangka bisa berada di sana. Itu benar-benar sangat menarik," ungkapnya, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (23/5/2018)

Menariknya, alih-alih menghadiri after party BBMAs 2018, BTS memilih bertemu dengan para penggemarnya. Hal tersebut dilakukan grup asuhan Big Hit Entertainment itu sebagai tanda terima kasih kepada para Army (fans BTS).

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

(Baca Juga: Zaskia Sungkar Manfaatkan Ramadan Menjadi Sosok Istri Sejati)

(Baca Juga:  Bahagianya Asty Ananta 2 Tahun Jalani Puasa Bareng Suami yang Mualaf)

"Aku merasa sangat bangga dan terhormat. Setelah tampil di BBMAs 2018, aku sangat senang ketika fans internasional bernyanyi dengan kami. Mereka dengan tulus memahami lirik kami yang bukan berbahasa Inggris," ujarnya.

RM menegaskan, kesuksesan BTS selama ini tak lepas dari dukungan fans dan kerja keras tim. ” Aku dan personel BTS selalu fokus untuk membuat penampilan menakjubkan di atas panggung. Namun, kami juga memastikan tidak mengabaikan komunikasi dengan Army."

Grup yang debut pada 2013 itu berharap bisa mengundang lebih banyak fans dengan menggelar konser di stadion. “Aku yakin tidak banyak orang bisa melaksanakan tur stadion. Namun kesempatan itu ada di depan mata kami. Ini mimpi yang akan segera menjadi nyata," tutur Suga.

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Sebagai informasi, grup beranggotakan tujuh orang tersebut berhasil membawa pulang penghargaan Top Social Artist untuk kedua kalinya dalam ajang BBMAs 2018. Menariknya, mereka mampu mengalahkan sederet kandidat kuat lainya: Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes.

Dalam ajang itu, BTS membawakan Fake Love yang menandai comeback BTS lewat 'Love Yourself: Tears'. Single yang dirilis pada 18 Mei 2018 itu bahkan sukses menembus rekor video klip yang paling banyak ditonton di YouTube sepanjang 2018. Video klip Fake Love ditonton 35,9 juta kali hanya dalam 24 jam setelah perilisannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini