Share

Bale Tak Sabar Hadapi Liverpool di Final Liga Champions 2017-2018

Andika Pratama, Okezone · Rabu 23 Mei 2018 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 261 1901849 bale-tak-sabar-hadapi-liverpool-di-final-liga-champions-2017-2018-pPj1UVsX8q.jpg Gareth Bale (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Winger Real Madrid, Gareth Bale, sangat antusias menghadapi partai puncak Liga Champions 2017-2018 kontra Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu 27 Mei 2018, dini hari WIB. Bale yang mampu tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhir pun yakin akan menjuarai Liga Champions kembali musim ini.

Bale memang tengah tampil impresif apabila dipercaya sang pelatih, Zinedine Zidane, untuk turun membela Madrid dalam tiga pertandingan terakhir. Pemain berpaspor Wales itu tidak hanya tampil apik, namun juga berkontribusi dengan gol yang diciptakannya.

Gareth Bale (Foto: AFP)

Dari tiga pertandingan terakhir di mana dirinya diturunkan sedari menit awal, Bale mampu membuat empat gol. Hal itu tentu merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Bale, menilik dirinya lebih sering duduk di bangku cadagan dibandingkan berada di lapangan hijau.

BACA JUGA: Benitez Optimis Liverpool Punya Peluang Juarai Liga Champions Musim Ini

Penampilan impresif dirinya itu, membuat nama Bale masuk dalam strategi yang akan digunakan Zidane untuk menaklukkan Liverpool. kebangkitan mantan pemain Tottenham Hotspur itu harus dimanfaatkan pelatih berpaspor Prancis itu demi kemenangan tim.

Gareth Bale (Foto: AFP)

Bale pun merasa senang dengan apa yang telah ditampilkannya di lapangan hijau. Oleh sebab itu, dirinya berniat membantu Madrid mengalahkan Liverpool dan memenangkan gelar Liga Champions keempatnya sepanjang karier pemain berpaspor Wales tersebut.

“Ini merupakan sejarah. Saya datang ke klub yang luar biasa ini untuk memenangkan trofi dan hari itu (final Liga Champions) akan menjadi hari yang sangat spesial,” tandas Bale seperti diwartakan BBC, Rabu (23/5/2018).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini