Share

Ronaldo Lebih Suka Hadapi Man United di Final Liga Champions

Andika Pratama, Okezone · Rabu 23 Mei 2018 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 261 1901854 ronaldo-lebih-suka-hadapi-man-united-di-final-liga-champions-KQzIIM6R5N.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Javier Soriano)
A A A

MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui lebih menginginkan tim yang dibelanya bertemu Manchester United ketimbang Liverpool di final Liga Champions. Hal itu dikarenakan Ronaldo memiliki ikatan batin dengan Man United.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo pernah membela panji Man United selama enam musim, sebelum akhirnya pada musim panas 2009 pindah ke Los Blancos –julukan Madrid. Selama membela The Red Devils –julukan Man United– Ronaldo telah banyak mempersembahkan gelar juara.

Oleh sebab itu, pemain berpaspor Portugal lebih ingin menghadapi Man United di partai final nanti. Akan tetapi, Ronaldo justru harus berhadapan dengan rival abadi Man United, yakni Liverpool.

Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Kendati demikian, Ronaldo tetap memberi hormat kepada tim asuhan Jurgen Klopp yang telah mencapai babak final Liga Champions musim ini. Kerja keras telah membawa Liverpool dari babak playoff hingga ke partai final seperti sekarang ini.

BACA JUGA: Benitez Optimis Liverpool Punya Peluang Juarai Liga Champions Musim Ini

Rasa hormat dari Ronaldo bukan menandakan Madrid lebih lemah dari Liverpool. Pemain Portugal itu justru merasa tim yang dibelanya jauh lebih kuat dan akan menjuarai Liga Champions untuk ketiga secara berturut-turut.

Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

“Final merupakan kesempatan yang langka dan saya lebih suka menghadapi Manchester United. Akan tetapi, Liverpool pantas dihormati. Kami tidak akan lengah. Mereka pantas berada di final,” ungkap Ronaldo, seperti diwartakan Express, Rabu (23/5/2018).

“Mereka (Liverpool) mengingatkan saya kepada Madrid tiga atau empat tahun yang lalu. Tiga pemain depan mereka sangat cepat. Mereka kuat dalam menyerang dan saya menghormatinya,” tukas pemain berusia 33 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini