Share

Berniat Review Kosmetik, Millendaru Malah 'Pamer' Pil KB

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Rabu 23 Mei 2018 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 33 1901914 berniat-review-kosmetik-millendaru-malah-pamer-pil-kb-2RoGrfaKQL.jpg Millendaru Prakoso. (Foto: Instagram/@millencyrus)
A A A

JAKARTA – Millendaru Prakoso alias Millen Cyrus kembali menjadi bahan perbincangan publik! Kali ini, keponakan penyanyi Ashanty itu menuai kontroversi setelah ketahuan menyimpan pil KB di dalam tasnya.

Hal itu terungkap, ketika dia mengunggah foto sejumlah produk kosmetik lewat Instagram Story, pada 22 Mei 2018. Dalam unggahan itu, dia menulis, “Review enggak ya?

Baca juga: Liburan Ke Malaysia, Atalarik Syach Kunjungi Siti Nurhaliza

Menariknya, apabila diperhatikan lebih detail, di sisi kiri foto itu terdapat tablet dalam kemasan berwarna hijau yang diduga sebagai pil KB. Maka ketika salah satu akun gosip mengunggah kembali foto itu, netizen pun ramai mengomentarinya.

Dalam unggahannya, akun gosip itu juga mempertanyakan kepemilikan pil KB tersebut. “Duh, ada pil KB. Punya siapa Dek Millen?" tulis akun tersebut.

Netizen mulai berspekulasi tentang alasan kenapa pil KB tersebut ada di tas lelaki yang mengklaim dirinya sebagai shemale tersebut. Beberapa netizen mengklaim, pil KB itu kerap dikonsumsi oleh kaum transgender untuk meningkatkan hormon estrogen.

Minum pil KB supaya hormon perempuannya banyakan kali ya?" tulis seorang netizen. "Kalau untuk b*nci, katanya pil KB bisa menumbuhkan payudara,” sambung netter lainnya sembari tertawa.

Seperti diketahui, penampilan cantik Millen Cyrus memang kerap diasumsikan netizen sebagai upayanya menjadi transgender. Terlebih saat ini, dia membentuk geng bersama orang-orang yang diduga sebagai transgender. Pedangdut kontroversial Lucinta Luna adalah salah satu di antaranya.

Baca juga: Abdee Slank Pilih Bungkam saat Ditanya soal Cerai

Sebelum kontroversi pil KB, Millen juga sempat tersandung kasus sensasional lainnya. Pada 30 Agustus 2017, dia harus menanggung malu ketika video tak senonohnya bocor ke publik.

Menanggapi kasus itu, dia kemudian memberikan klarifikasinya lewat Instagram. Menurut Millen, video itu tersebar setelah akun Instagram pribadinya diretas oleh pihak tak bertanggung jawab. Meski telah memberikan klarifikasi, namun Millen tetap menjadi cibiran netizen kala itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini