Share

Rumah Warga di Gambir dan Koja Dilalap Api, Damkar Meluncur ke Lokasi

Fahreza Rizky , Okezone · Rabu 23 Mei 2018 23:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 338 1901950 rumah-warga-di-gambir-dan-koja-dilalap-api-damkar-meluncur-ke-lokasi-FDpKnKz8Ur.jpg Ilustrasi kebakaran (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Kebakaran melanda permukiman warga di Jalan Setia kawan Raya, RT 07 RW 12 Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018).

Informasi yang diterima dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, kebakaran tersebut dikabarkan sekira 22.30 WIB.

"Jl. Setia kawan Raya, Rt. 07/Rw. 12, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat," tulis BPBD DKI Jakarta dalam akun media sosial resminya.

 Kebakaran

Belum diketahui penyebab dan kerugian akibat kebakaran tersebut. Begitupula ada tidaknya korban.

Namun, petugas pemadam kebakaran sudah dikerahkan ke lokasi kejadian. Setidaknya, ada 14 unit mobil pemadam kebakaran yang meluncur ke lokasi.

Kebakaran juga melanda kawasan rumah penduduk di Jalan Kampung Beting Jaya, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Beruntung, api sekarang sudah padam setelah dikerahkan 4 unit DPK.

 Kebakaran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini