Share

Warga Digegerkan Penemuan Mayat Wanita Tangan & Kaki Terikat

Ade Putra , Okezone · Rabu 23 Mei 2018 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 340 1901944 warga-digegerkan-penemuan-mayat-wanita-tangan-kaki-terikat-p6hTLfAQBk.jpg Evakuasi mayat wanita mengapung di sungai (foto: Ade/Okezone)
A A A

KETAPANG - Mayat seorang wanita ditemukan mengapung di Muara Sungai Perairan Sukabangun Dalam, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Rabu (23/5/2018). Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam keadaan terikat dengan batu pemberat.

Mengetahui temuan ini, anggota Pos TNI AL (Posal) Ketapang Lantamal XII Pontianak bersama SAR, Polsek KP3L serta Sat Polair bersama-sama mengevakuasi mayat tersebut.

“Awalnya warga melapor bahwa ada penemuan mayat mengapung di dekat dermaga. Setelah itu, tim Posal Ketapang langsung berkoordinasi dengan pihak lain dan bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP),” jelas Kadispen Lantamal XII Pontianak Mayor Laut (E) Irawan Tribudionokepada sejumlah wartawan, Rabu malam.

 Mayat Wanita

Saat tim gabungan mendekati lokasi penemuan mayat menggunakan speedboat milik SAR Ketapang, kata Irawan, mayat didapati dalam keadaan tertelungkup. Kaki dan tangannya dalam keadaan terikat dengan pemberat.

“Dari hasil olah TKP aparat gabungan, kondisi mayat berjenis kelamin perempuan. Hanya mengenakan celana dalam warna coklat dengan kaki dan tangan terikat tali tambang serta pemberat dari kantong pasir dan batu,” jelasnya.

 Mayat Wanita

Saat itu, juga mayat tersebut dibawa ke RS Agusdjam Ketapang untuk diotopsi demi kepentingan penyelidikan lebih lanjut. “Para saksi masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian dan untuk kasusnya masih dilakukan pendalaman lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” pungkas Irawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini