Share

Neymar Kembali Berlatih Jelang Gelaran Piala Dunia 2018

Andika Pratama, Okezone · Rabu 23 Mei 2018 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 350 1901815 neymar-kembali-berlatih-jelang-gelaran-piala-dunia-2018-3b80gmqPSp.jpg Neymar Jr (Foto: AFP)
A A A

TERESOPOLIS – Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, telah mengalami kemajuan pesat dalam proses pemulihan cedera yang dideritanya demi membela Brasil di gelaran Piala Dunia Rusia 2018. Pemain berusia 26 tahun itu bahkan telah terlihat berlatih di lapangan hijau kembali.

Hal itu merupakan kabar baik bagi pendukung setia Brasil dan juga sang pelatih Timnas Brasil, Tite. Pelatih berusia 56 tahun itu akan semakin mudah meracik strategi dengan keberadaan Neymar.

Neymar Jr (Foto: AFP)

Seperti yang diketahui sebelumnya, Neymar menderita cedera pada pergelangan kaki kanan dan retak tulang metatarsal kelima. Cedera tersebut didapatkan Neymar pada lanjutan Liga Prancis antara PSG kontra Olympique Marseille, Minggu 25 Februari 2018.

BACA JUGA: Mario Gomez Bicara Hector Cuper dan Kans Argentina di Piala Dunia 2018

Kembalinya Neymar juga akan menambah variasi di lini penyerangan Tim Samba –julukan Brasil, yang sebelumnya telah dihuni Gabriel Jesus (Manchester City), Roberto Firmino (Liverpool), Douglas Costa (Juventus), dan Taison (Shakhtar Donetsk). Neymar diyakini akan mendapatkan satu tempat utama di lini depan Brasil nanti.

Neymar Jr (Foto: AFP)

Seperti yang dilansir dari Sports Net, Rabu (23/5/2018), Neymar telah absen sejak Februari 2018 setelah menjalani operasi demi pemulihan cederanya. Akan tetapi, pada selasa 22 Mei 2018 Neymar telah berlatih di lapangan Granja Comary Brasil di Teresopolis, di luar Rio de Janeiro.

Neymar hingga saat ini telah menciptakan 53 gol dari 83 penampilannya bagi Timnas senior Brasil. Dengan kehadiran sang pemain, maka Brasil pantas merasa optimis menggapai target mereka untuk menjuarai Piala Dunia. Brasil sendiri akan memulai kampanyenya di Piala Dunia dengan melawan Swiss pada 17 Juni 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini