Share

Generasi Milenial Makin Senang Beli Apartemen

Koran SINDO , Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 12 470 1909839 generasi-milenial-makin-senang-beli-apartemen-AmJctc4URO.jpg Apartemen (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Harga apartemen secara nasional melonjak drastis dalam tiga tahun terakhir. Peningkatan harga apartemen tetap stabil, bahkan meski berada dalam periode Ramadan. Data Rumah.com Property Index ini memiliki akurasi yang cukup tinggi untuk mengetahui dinamika yang terjadi di pasar properti di Indonesia.

Survei ini merupakan hasil analisis dari 400.000 listing properti dijual dan disewa dari seluruh Indonesia, dengan lebih dari 17 juta halaman yang dikunjungi setiap bulan dan diakses lebih dari 5,5 juta pencari properti setiap bulannya.

Country Manager Rumah.com Marine Novita menjelaskan bahwa pada periode Ramadan 2016 yang dimulai pada awal Juni 2016 (akhir kuartal kedua) dan berakhir pada awal Juli 2016 (awal kuartal ketiga), misalnya, tren pasar apartemen meningkat 1,1% pada kuartal ketiga (Q3) dibandingkan kuartal kedua (quarter-quarter/ q-o-q).

Baca Selengkapnya: Tingginya Minat Generasi Milenial, Dorong Penjualan Apartemen Selama Ramadan

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini