Share

Mourinho Iming-imingi Bale Trofi Ballon d'Or agar Gabung Man United

Djanti Virantika, Okezone · Rabu 13 Juni 2018 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 13 51 1910128 mourinho-iming-imingi-bale-trofi-ballon-d-or-agar-gabung-man-united-ps5rzwBkVG.jpg Gareth Bale. (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Ketertarikan Manchester United dengan winger Real Madrid, Gareth Bale, tentu sudah bukan rahasia lagi. Berbagai usaha pun dilakukan Man United demi merealisasikan impiannya. Kini, mereka kabarnya telah melancarkan strategi baru.

Sebagaimana diwartakan The Sport Review, Rabu (13/6/2018), pelatih Man United, Jose Mourinho, kabarnya menjanjikan Bale trofi Ballon d’Or jika bergabung ke Old Trafford. Mourinho yakin bisa membantu Bale menghentikan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan trofi Bola Emas itu.

Gareth Bale Sumbang 2 Gol Saat Real Madrid Ditahan Imbang Celta Vigo 2-2

(Gareth Bale. Foto: Reuters)

Dengan menjanjikan hal tersebut, The Red Devils –julukan Man United– yakin pinangannya bakal diterima Bale. Sebab, semua pemain sangat berharap bisa meraih trofi Ballon d’Or saat berkarier di dunia sepakbola.

BACA JUGA: Neville Dukung Langkah Man United Datangkan Bale

Meski begitu, Bale belum membuat keputusan apa pun terkait masa depannya di Madrid. Ia masih mempertimbangkan lebih lanjut terkait kariernya di Santiago Bernabeu, meski berbagai klub telah menyatakan ketertarikan kepadanya.

Jose Mourinho Penuhi Panggilan Pengadilan Madrid Terkait Kasus Penggelapan Pajak

(Jose Mourinho. Foto: Reuters)

Man United sendiri berencana mendatangkan Bale karena terpukau dengan aksi gemilangnya di final Liga Champions 2017-2018. Pada laga yang digelar 27 Mei 2018 itu, Bale berperan besar atas kemenangan Madrid atas Liverpool dengan skor 3-1.

Dua gol Madrid di pertandingan yang digelar di Stadion NSC Olimpysky, Kiev, Ukraina, itu dicetak oleh Bale. Berkat gol pemain berpaspor Wales itu, Madrid pun bisa mempertahankan kejayaannya di Liga Champions. Mereka memastikan diri meraih kemenangan tiga musim beruntun di Liga Champions.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini