Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Alasan Suzuki Belum Miliki Pesaing untuk Nmax & PCX

Mufrod , Jurnalis-Jum'at, 06 Juli 2018 |11:04 WIB
Jajaran produk Suzuki (foto: Okezone)
Jajaran produk Suzuki (foto: Okezone)
A
A
A

JAKARTA - Jajaran skuter matik Suzuki memang terbilang belum banyak, baru-baru ini pabrikan berlogo huruf 'S' sendiri baru melakukan pembaharuan pada model skuter matiknya Nex. Berbeda dengan pesaing lainnya yang kini tengah bersaing dengan produk skuter matik berbadan gambot.

Suzuki sendiri menegaskan belum memiliki rencana untuk meluncurkan skuter matik premium yang saat ini di isi oleh Yamaha N-Max dan Honda PCX. Untuk meluncurkan produknya, Suzuki mengungkap lebih berhati-hati karena tak ingin produk yang diluncurkannya gagal di pasar automotif nasional.

"Kalau kita keluar hanya karena ikut-ikutan yang lain, buat kami itu percuma. Dan itu bahaya untuk kami semua," ungkap Yohan Yahya, Marketing and Bussiness Development Head, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

 

Tak hanya sekedar mengeluarkan produk, setiap model yang akan dikeluarkan Suzuki akan lebih dulu melalui berbagai penelitian baik dari pasar, pengujian produk, hingga kebutuhan produk tersebut untuk konsumen.

"Tentunya kita tak ingin asal mengeluarkan produk saja, banyak hal. Dalam arti banyak hal itu, kami tidak mau keluarin yang mengecewakan, itu harus sesuai dengan jiwa suzuki," pungkasnya.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement