Share

Bukan Kendaraan dan Penginapan Mewah, Ini Riders Ruben Onsu jika Off Air

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 06 Juli 2018 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 06 33 1918973 bukan-kendaraan-dan-penginapan-mewah-ini-riders-ruben-onsu-jika-off-air-bjZp28fRuT.jpg Ruben Onsu (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Untuk menyetujui tampil dalam sebuah acara secara off air di luar kota Jakarta, biasanya para selebriti memiliki beberapa permintaan dan syarat atau yang kerap disebut riders kepada pihak penyelenggara.

Baca Juga: Ibunya Bawa Bekal, Anak Nindy Ketularan Makan Rendang di Australia

Begitu pula yang dilakukan oleh Ruben Onsu ketika menerima tawaran kerja off air di luar kota. Namun, suami Sarwendah ini sedikit berbeda dari kebanyakan artis lainnya yang biasanya meminta fasilitas kendaraan dan penginapan yang mewah.

Pria yang kerap disapa Bensu tersebut justru mengungkapkan kalau permintaannya ketika tampil off air adalah pembayarannya harus lunas pada dua hari sebelum acara itu digelar.

Ruben Onsu dan keluarga

“Kalau saya harus lunas, tidak ada, pokoknya H-2 lunas. Jadi kalau H-1 bayar entar dulu saja deh,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Juli 2018.

Sedangkan menurut Ruben mengenai fasilitas mewah yang kerap diminta para selebriti ketika off air merupakan sesuatu yang wajar. Hal tersebut dikarenakan kenyamanan sangat penting bagi setiap artis.

Sebelum Jatuh Sakit, Ruben Onsu-Sarwendah Sempat Liburan ke Jepang, Ini Foto-fotonya!

“Ya kalau saya bilang wajar, karena memang harus cari senyaman mungkin. Karena kan dia show, dia mau melakukan yang terbaik. Nah cara nyamannya orang kan beda-beda. Jadi sah-sah saja,” ungkapnya.

Bapak satu anak ini pun tidak menyukai jika orang-orang mencibir sejumlah selebriti yang memiliki permintaan fasilitas yang mewah. Karena baginya semua hal tersebut kembali lagi bergantung pada kesanggupan pihak penyelenggara.

Baca Juga: Will Smith Tak Lagi Sebut Jada Pinkett sebagai Istri, Ada Apa?

“Ya kalau lo sanggup ya lo undang, kalau enggak sanggup jangan dicibir. Itu kan gampang. Masing-masing punya dapur, gitu,” tutup Ruben Onsu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini