Share

Alex Debon: Marquez Miliki DNA Pembalap!

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 06 38 1919011 alex-debon-marquez-miliki-dna-pembalap-wrXg0whMzl.jpg Marc Marquez. (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

MADRID – Legenda balap, Alex Debon, mengakui kehebatan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dalam dunia balap motor. Menurut Debon, hal tersebut terjadi karena DNA pembalap ada dalam diri Marquez.

Debon pun menilai kehadiran Marquez telah memberi warna tersendiri di ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP. Kehadiran The Baby Alien –julukan Marquez– selalu dinantikan di setiap perlombaan ajang MotoGP.

Asapi Marc Marquez, Jorge Lorenzo Pemenang MotoGP Catalunya 2018

(Marc Marquez. Foto: Reuters)

“Marquez adalah seorang pembalap dengan DNA khusus dalam dirinya. Dia seperti itu. Dia bisa menang dan yang lain harus berusaha keras mencari cara mengalahkannya,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (6/7/2018).

BACA JUGA: Alex Debon Komentari Insiden Marquez-Rossi di MotoGP Argentina 2018

“Penggemar yang menyukai MotoGP, bagaimanapun, menginginkan pertunjukan. Kondisi ini juga dinantikan TV dan sponsor. Kehadirannya sangat positif untuk membawa lebih banyak penonton dan penggemar di sirkuit,” lanjutnya.

Marc Marquez Tercepat pada Race MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans

(Marc Marquez. Foto: Reuters)

Kehebatan Marquez dalam dunia balap motor memang tak perlu diragukan lagi. Dengan talenta gemilangnya, pembalap asal Spanyol itu dapat terus menorehkan hasil yang gemilang. Kini, Marquez pun telah mengumpulkan empat gelar juara di ajang MotoGP.

Kansnya untuk menambah gelar juara pun masih terbuka sangat lebar, terlebih pada musim ini. Sebab, rekan setim Dani Pedrosa itu masih terus menunjukkan kehebatannya di setiap seri. Kini, Marquez pun bertengger di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan torehan 140 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini