Share

5 Video Tik Tok Mengocok Perut, Mulai Keserimpet Heels sampai Goyang Orang Mabok!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 06 406 1918784 5-video-tik-tok-mengocok-perut-mulai-keserimpet-heels-sampai-goyang-orang-mabok-aDP3rrODV1.jpg Tik Tok Jingle Ramayana (Foto:Instagram)

EKSISTENSI aplikasi Tik To memang belum bisa dilupakan. Sekali pun kini aplikasi tersebut sedang diblokir sementara oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Banyak video dari aplikasi ini yang kemudian viral di media sosial. Tidak sekadar lucu dan menghibur, banyak juga creator Tik Tok yang hasil videonya perlu diacungi jempol, saking kreatifnya. Nah, jika Anda penasaran dengan video-video Tik Tok itu, Okezone coba membagikan ulang 6 video paling kocak yang pernah ada.

BACA JUGA:

 5 Idola Tik Tok Cantik Ini Tidak Kalah Tenar dari Bowo Alpenliebe

1. Goyang orang mabok

Video ini menampilkan Selebgram Mimi Peri sebagai artis Tik Toknya. Seperti kebanyak video Mimi Peri lainnya, dia pun di sini mengenakan pakaian yang luar biasa anehnya. Tak hanya itu, kelakuan gilanya pun pasti bikin Anda ngakak melihatnya!

2. Syantix VS Istri "SAH" Iqbal

Di Tik Tok sendiri, ada beberapa lagu yang sangat populer dan dicover banyak penggunanya. Beberapa di antaranya adalah lagu Syantix dari Siti Badriah dan video cover Syantix dari istri "sah" Iqbal yang suaranya luar biasa. Nah, pengguna Tik Tok yang satu ini mencoba menggabungkan keduanya dan lihat apa yang terjadi. Awas bikin ngakak! Hehehe

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Jingle Ramayana nan viral

Masih ingat dengan jingle Ramayana yang viral itu? Betul, yang di dalam video klipnya muncul emak-emak di dalam rice cooker! Nah, bocah ini meng-cover jingle tersebut dan lihat aksinya pasti bikin ngakak. Selain gerak bibirnya percis, ekspresi wajahnya itu, lhoooo! Pengin jitak!

 

4. Ucapan selamat idul fitri paling kocak!

Biasanya Anda mengucapkan selamat Idul Fitri dengan kalimat mutiara atau video dengan kata-kata menyejukkan. Tapi, berbeda dengan dua remaja ini. Salah satu dari mereka coba mengucapkan Idul Fitri dengan cara yang tak biasa. Dengar ketawanya pasti bikin Anda ngakak nggak ketulungan! Hahahaha

5. Goyang dua jari musik mulut

Salah satu yang paling melekat dari Tik Tok adalah goyang dua jarinya. Goyangan ini viral karena banyak netizen yang akhirnya mencoba menirukan goyangan ini dengan lagu Aisyah. Tapi, pria yang satu ini sepertinya anti-mainstream. Sebab, dia membuat musiknya langsung dari mulutnya dan lihat bagian endingnya pasti bikin Anda ngakak!

6. Keserimpet!

Aduh, yang namanya pakai heels, sudah sepatutnya digunakan oleh orang yang memang terbiasa dengan alas kaki jenis itu. Kalau tidak biasa, nasib sial seperti gadis yang satu ini bakal terjadi pada Anda. Kasihan sebetulnya ketika melihat perempuan berhijab ini tidak mampu menyeimbangkan tubuhnya di atas heels super tinggi, tapi di lain sisi bikin ngakak juga hahaha

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini