Share

Dilanda Cedera, Dua Punggawa Timnas Indonesia U-19 Terancam Absen

Avirista Midaada, Okezone · Jum'at 06 Juli 2018 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 06 51 1919086 dilanda-cedera-dua-punggawa-timnas-indonesia-u-19-terancam-absen-YpoqPGHkN8.jpg Timnas Indonesia U-19. (Foto Antara)
A A A

SIDOARJO – Dua penggawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Saddil Ramdani dan Todd Rivaldo Ferre sempat mengalami cedera ringan pasca laga kontra Filipina U-19,  Kamis (5/7/2018) malam WIB. Pasca pertandingan tersebut hingga Jum’at petang, tim dokter masih melakukan observasi dan belum melaporkan kondisi terkait ke pelatih Indra Sjafri.

Di sesi latihan yang dijalani Indonesia U-19, Jum’at sore di Stadion Jenggolo, pemain yang memperkuat Persela Lamongan dan Persipura Jayapura ini menjalani sesi latihan terpisah dari rekan – rekannya.

Keduanya berlatih di dampingi fisioterapi. Mereke berdua berlatih ringan dengan berlari – lari kecil di pinggir lapangan.

Baca juga: Rifad Marasabessy Dapat Kejutan dari Para Pemain Timnas Indonesia U-19

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, sendiri mengakui belum mendapat laporan dari tim dokter terkait perkembangan keduanya.

“Tanya dokter saja. Saya belum dapat laporannya lagi,” ujar Indra Sjafri pasca latihan, Jumat (6/7/2018).

Akan tetapi, Sjafri telah menyiapkan formasi bila keduanya tak memungkinkan untuk tampil melawan Timnas Vietnam U-19.

“Kalau mereka tidak bisa tampil ya akan ada rotasi lagi,” pungkasnya.

Timnas Indonesia U-19 sendiri pada Sabtu 7 Juli 2018 pukul 19.00 WIB malam WIB akan menghadapi Timnas Vietnam U-19 di laga keempat grup A Piala AFF yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Partai ini diprediksi berlangsung alot, mengingat kedua tim memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal.

Vietnam berada di peringkat ketiga dengan 7 poin hasil dari 2 kali menang dan sekali imbang. Sementara Indonesia berada di puncak klasemen sementara dengan 9 poin hasil dari 3 kali kemenangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini