Share

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Siapkan Strategi Khusus untuk Hadapi Vietnam

Avirista Midaada, Okezone · Jum'at 06 Juli 2018 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 06 51 1919093 pelatih-timnas-indonesia-u-19-siapkan-strategi-khusus-untuk-hadapi-vietnam-GEgBHnoDrJ.jpg Timnas Indonesia U-19. (Foto: Avirista Midaada/Okezone)
A A A

SIDOARJO – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 tengah mempersiapkan diri menjelang laga kontra Vietnam U-19, Sabtu 6 Juli 2018 malam WIB. Jajaran Timnas Indonesia U-19 itu mengaku memiliki sebuah strategi khusus untuk meraih kemenangan di matchday keempat Piala AFF U-19.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menyatakan dirinya menyiapkan strategi khusus guna meredam permainan cepat Vietnam.

Baca juga: Dilanda Cedera, Dua Punggawa Timnas Indonesia U-19 Terancam Absen

Akan tetapi, ketika ditanya seperti apa strategi tersebut, Indra enggan membeberkannya ke media.

“Antisipasinya tidak dikasih tahu strateginya sekarang. Kaau dikasih tahu sekarang tahulah dia (Vietnam),” ujar Indra sambil tersenyum, Jumat (6/7/2018).

Hal ini guna memberikan kejutan ke lawannya terkait strategi yang ia terapkan.

“Masalah taktik besok dapat dilihat di lapanganlah. Itu kejutan dan dirahasiakan makanya,” terang pelatih 55 tahun ini.

Dalam latihan Timnas Indonesia U-19 jelang laga lawan Vietnam, Indra Sjafri menekankan pada pemulihan kebuagaran pemain dan mengantisipasi bola – bola servis di lini pertahanan.

Hal ini mengingat Nurhidayat cs di laga kontra Timnas Filipina U-19, Indonesia sempat kebobolan melalui tendangan bebas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini