Share

Masih Tertutup Tirai, Nissan Unjuk Pamer Terra di Website Resmi

Mufrod, Okezone · Kamis 12 Juli 2018 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 12 15 1921547 masih-tertutup-tirai-nissan-unjuk-pamer-terra-di-website-resmi-qRrPURcpVK.jpg Nissan Terra (Foto: NMI)

JAKARTA - Situs resmi Nissan mulai unjuk pamer produk terbarunya di kelas sport utility vehicle. Seperti dikabarkan sebelumnya, Nissan tengah mempersiapkan peluncuran Terra yang sebelumnya telah di uji jalan di Filipina.

Dalam presentasinya di persiapan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Nissan juga telah mengungkap jadwal peluncuran Terra di ajang pameran tersebut.

 

"Di ajang GIIAS tahun ini, Kami telah menyiapkan SUV terbaru yakni Terra untuk pasar automotif Indonesia," ungkap Deputy Director Communications Nissan Motor Indonesia Troy Pantouw, saat presentasi di ajang GIIAS 2018, di Jakarta kemarin.

Meski jadwal peluncurannya telah resmi dibongkar Nissan, sayang ketika ditanya mengenai harga yang akan dibanderol untuk Terra, Troy masih enggan mengungkapnya.

 

Untuk melawan Pajero dan Fortuner, Nissan Terra dibekali dibekali mesin YD25 berkonfigurasi empat silinder kapasitas mesin 2.5 liter dan mampu menghasilkan tenaga 190 ps, torsinya pun tak main-main 450 Nm. Diatas kertas mesin yang sama dengan Navara ini tentu mampu melibas pesaingnya yakni Toyota Fortuner tipe mesin terendah 2,4 liter yang memiliki tenaga 149 Ps serta torsi 392 Nm, untuk model diesel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini