Share

Bersatu Kembali, Padi Siapkan Album Baru

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 12 Juli 2018 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 12 205 1921598 bersatu-kembali-padi-siapkan-album-baru-Q1JK3AJjuE.jpg Band Padi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Grup band Padi kembali meramaikan belantika musik Tanah Air dengan Padi Reborn. Dengan bermodalkan semangat baru, usai vakum tujuh tahun, Padi siap membuat album baru.

Kabar tentang pembuatan album baru itu disampaikan langsung oleh sang vokalis, Fadly. Saat ini Padi akan segera memasuki proses workshop untuk menggarap lagu-lagu baru.

Baca Juga: Hijrah Tak Mengubah Musikalitas Seorang Fadly "Padi"

Band PADI

Fadly juga mengatakan bahwa album baru Padi nanti akan tetap bercerita tentang cinta seperti sedia kala. Namun pengertian cinta di album ini bukan cinta seperti pada album-album awal mereka.

“Pasti cinta juga tapi beda lah, kita melihat cinta udah beda, karena kita udah punya pasangan lah, pernah melewati masalah yang besar. Itu akan dirangkum kembali menjadi album baru karena penginnya kita bikin album yang bercerita tentang kita berlima,” ucap Fadly ketika ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Sejauh ini Padi sudah menelurkan tiga buah album, yakni “Save My Soul”, “Padi”, dan “Tak Hanya Diam”. Mereka terakhir kali melahirkan album pada tahun 2007.

Band PADI

Baca Juga: Aktif di Musikimia, Fadly Takkan Keluar dari Padi

Semua personel sepakat agar album terbaru mereka nanti akan menjadi gambaran dari perjalanan mereka selama ini di industri musik.

“Jadi kalau dilihat dari album pertama Padi itu seperti biografi perjalanannya kita. Maunya sih begitu dan mudah-mudahan terwujud,” kata Fadly seraya meminta doa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini