Share

Dukung Irwandi Yusuf, Ratusan Anak Yatim Doa Bersama

Windy Phagta , Okezone · Kamis 12 Juli 2018 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 12 340 1921645 dukung-irwandi-yusuf-ratusan-anak-yatim-doa-bersama-kCb3SYD6Vw.JPG Foto: Antara
A A A

BANDA ACEH - Kurang lebih 300 anak yatim dan warga kota Banda Aceh melaksanakan doa bersama untuk Gubernur Aceh Nonaktif Irwandi Yusuf agar diberi ketabahan terkait ditetapkannya sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Selain doa bersama, para anak yatim dan warga juga mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi perihal kebaikan untuk Irwandi Yusuf. Secara keseluruhan peserta pada acara hari ini kurang lebih 800 orang.

Sementara itu dalam isi surat yang nantinya akan diberikan kepada presiden, meminta agar presiden melihat persoalan yang menimpa Gubernur Aceh Irwandi Yusuf secara jernih, dan mengklain Irwandi Yusuf orang baik tidak terlibat dalam kasus ini.

 IRWANDI

"Kami menyewa pengacara besar untuk membela Irwandi Yusuf, tidak ada kuasa ditangan kami untuk mengintervensi hukum yang sedang dijalani, kami hanya mampu berdoa kepada Allah agar pak presiden dan pimpinan KPK bisa melihat jernih persoalan yang terjadi di Aceh hari ini," kata Ustad Adnan Ali, selaku yang memimpin doa, Kamis (12/7/2018).

Dalam surat tersebut juga dituliskan bagaimana kebijakan Irwandi yang pro kepada anak yatim. Mereka juga berharap kasus yang menimpa gubernur Aceh tersebut dapat selesai dengan segera dan dapat kembali ke Aceh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini