Share

Chelsea Ingin Daratkan Rabiot pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Andika Pratama, Okezone · Kamis 12 Juli 2018 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 12 51 1921477 chelsea-ingin-daratkan-rabiot-pada-bursa-transfer-musim-panas-2018-iUCbf603Tu.jpg Adrien Rabiot (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan ingin mendaratkan pemain Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Prancis itu didatangkan Chelsea demi memperkuat tim berjuluk The Blues itu pada musim 2018-2019.

Seperti yang dilansir dari Footballfancast, Kamis (12/7/2018), Chelsea pada bursa transfer musim panas ini sejatinya lebih disibukkan dengan berita pergantian pelatih The Blues dari Antonie Conte menjadi Maurizio Sarri. Dengan pelatih yang belum jelas, maka Chelsea pun disinyalir akan ditinggalkan N’golo Kante pada bursa transfer musim panas 2018.

Adrien Rabiot (Foto: AFP)

PSG pun dikabarkan ingin menggunakan jasa Kante di lini tengah tim berjuluk Les Parisiens itu pada musim depan. Menilik pada situasi itu, Chelsea juga ingin membajak Rabiot demi menggantikan Kante.

BACA JUGA: Barcelona Incar Hazard di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Rabiot sendiri memilik posisi yang sama dengan Kante di lini tengah, tetapi memiliki gaya permainan yang berbeda. Rabiot memiliki keunggulan untuk memotong bola atas memanfaatkan tinggi badannya dan pemain PSG itu lebih terlibat dalam penyerangan.

Adrien Rabiot (Foto: AFP)

Pada musim 2017-2018, Rabiot mampu menciptakan empat gol dan tujuh assist untuk PSG. Catatan itu diciptakan Rabiot dalam 33 laga di mana dalam 27 pertandingan dirinya dimainkan sebagai starter oleh pelatih PSG kala itu, Unai Emery. Rabiot pun dapat ditebus Chelsea dengan mahar 45 juta pounds atau sekira Rp855 miliar. Selain Chelsea, Rabiot juga dikabarkan tengah dalam incaran Barcelona yang tengah mencari pengganti Andres Iniesta yang hijrah ke Vissel Kobe.

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini