Share
Advertisement

Samsung Galaxy Note 9 Mulai Dijual 24 Agustus

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 12 Juli 2018 13:51 WIB
(Foto: NDTV Gadgets)
(Foto: NDTV Gadgets)
A
A
A

JAKARTA - Galaxy Note 9 merupkan phablet besutan Samsung yang rencananya akan diumumkan pada tahun ini. Informasi terbaru mengungkap bahwa Galaxy Note 9 mulai dijual pada 24 Agustus.

Dilansir Gadgets.ndtv, Kamis (12/7/2018), sebelumnya Samsung dikabarkan menyiapkan event peluncuran Galaxy Unpacked yang dijadwalkan pada 9 Agustus. Semakin mendekat tanggal peluncuran, telah banyak beredar bocoran informasi tentang gadget anyar tersebut.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu diharapkan meluncurkan Galaxy Note 9 sebagai upgrade dari Galaxy Note 8. Menurut laporan publikasi ETNews, phablet Android Samsung terbaru dilengkapi dengan S-Pen, yang akan dijual lebih awal dari yang diharapkan tahun ini.

 

Waktu penjualan ditetapkan pada 24 Agustus, dan ini membuat jeda waktu peluncuran hingga penjualan perangkat menjadi lebih singkat dari sebelumnya. Seperti diketahui, tahun lalu Galaxy Note 8 diluncurkan pada 23 Agustus dan dijual mulai 15 September.

Baca juga: Microsoft Bersiap Rilis Windows Generasi Baru, Benarkah?

Dalam beberapa bulan terakhir, Galaxy Note 9 tampaknya menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar. Kabarnya, handset akan hadir dengan Qualcomm Snapdragon 845 atau Samsung Exynos 9810, layar 6,4 inci QHD+ Super AMOLED Infinity Display dengan rasio aspek 18.5:9.

Baca juga: Twitter 'Bersih-Bersih' Bakal Pengaruhi Jumlah Follower Pengguna

Perangkat juga dikatakan mengadopsi RAM 8GB, storage hingga 512GB. Beberapa laporan mengklaim bahwa phablet akan mendapatkan tombol fisik tambahan, mungkin untuk shutter kamera.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement