Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Harga Masuk GIIAS 2018, Tiket Sabtu-Minggu Naik

Mufrod , Jurnalis-Jum'at, 13 Juli 2018 |10:12 WIB
Ilustrasi Foto/Okezone
Ilustrasi Foto/Okezone
A
A
A

JAKARTA - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang akan berlangsung selama 10 hari di ICE BSD, Tangerang Selatan secara resmi akan dibuka pada 2 Agustus dan ditutup hingga 12 Agustus 2018.

Untuk menyaksikan jajaran produk mobil yang dipamerkan 23 agen pemegang merek (APM), pihak penyelenggara tahun ini akan menaikkan harga tiket masuk di waktu penyelenggaraan Sabtu-Minggu yakni sebesar Rp100 ribu. Tahun sebelumnya harga tiket weekend ditawarkan dengan harga Rp70 ribu.

Foto/Okezone

Sedangkan harga tiket di hari Sabtu hingga jumat dipatok sebesar Rp50 ribu. Kenaikan harga tiket di weekend dimaksudkan untuk meminimalisir membludaknya pengunjung di Sabtu-Minggu dan menambah jumlah pengunjung di hari biasa.

"Kita harapkan dengan kenaikan harga tiket di Sabtu-Minggu dapat mengurangi kepadatan pengunjung dan kita harapkan pengunjung bisa hadir di hari biasa dengan harga tiket yang lebih murah,"Project Director Seven Event Agus Riyadi di kawasan SCBD, Jakarta.

Kebijakan lain, kata Agus, tahun ini GIIAS akan membebaskan biaya tiket masuk untuk anak di bawah usia tujuh tahun. Pameran GIIAS akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk hari Senin-Jumat dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-21.00 WIB. (fzy)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement