Share

5 Gaya Model Rambut Putri Charlotte, Cantik dan Menggemaskan

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 13 Juli 2018 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 13 194 1922136 5-gaya-model-rambut-putri-charlotte-cantik-dan-menggemaskan-RlwsPRc0Ng.jpg Putri Charlotte (Foto: Hellomagazine)
A A A

SEBAGAI seorang putri kerajaan, penampilan Princess Charlotte, putri kedua sekaligus anak perempuan satu-satunya dari Pangeran William dan Kate Middleton bisa dibilang tak pernah mengecewakan.

Tak hanya gaya busana Charlotte yang selalu tampak menawan, walau berbalut potongan outfit simpel. Begitu juga dengan sederet gaya rambut yang diperlihatkan pewaris tahta urutan keempat kerajaan Inggris, dari waktu ke waktu, dari saat masih kecil hingga sekarang beranjak besar dan sudah menjadi kakak.

 (Baca Juga:Manfaat Masker Susu Bubuk untuk Wajah yang Lebih Bersinar)

Seperti apa gaya model rambut Putri Charlotte yang cantik dan menggemaskan ini? Melansir Hellomagazine, Jumat (13/7/2018) yuk dibaca dulu di bawah ini ulasan singkatnya.

1. Belah tengah


Gaya rambut teranyar yang ditampilkan oleh Charlotte saat hadir dalam acara prosesi pembaptisan sang adik, Pangeran Louis belum lama ini. Rambut Charlotte tumbuh semakin panjang dari hari ke hari. Kini rambutnya panjangnya sudah melewati bahu, dan alih-alih dibelah samping, kini garis belahan rambut Charlotte ditata bergaya belah tengah yang seperti biasa dipermanis dengan aksesori tambahan yakni bando beraksen pita.

2. Jepit pita


Sewaktu masih kecil, masih berstatus sebagai anak bungsu William dan Kate, Charlotte kecil sering tampil di muka publik dengan rambut yang ditata sederhana namun manis lewat pemakain jepit berukuran sedang berbentuk pita, yang warnanya disesuaikan dengan warna dress dan sepatu yang sedang dikenakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini