Share

Panitia Resmi Rilis Official Album Asian Games 2018, Ada Slank Hingga Armada

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 13 Juli 2018 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 13 205 1922043 panita-resmi-rilis-official-album-asian-games-2018-ada-slank-hingga-armada-MibQt5zhGX.jpeg Asian Games 2018 (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Panita Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) resmi merilis Official Album Asian Games 2018. Pada album yang berisikan 13 lagi itu melibatkan beberapa musisi, seperti d'Masiv, Armada, Once Mekel, Via Vallen, dan NEV+.

Erick Thohir selaku ketua panitia turut senang karena projek album untuk Asian Games 2018 bisa dibantu oleh berbagai macam musisi. Oleh sebab itu, ia bangga dan berharap kalau acara Asian Games 2018 ini bisa memberikan dampak yang positif bagi Indonesia.

"Senang sekali bisa dibantu oleh banyak pihak. Saya bangga panita Asian Games semakin besar dan apa yang bisa dikontribusikan musisi ini bagus karena bisa mendorong promosi dan memberi economy impact," ujar Erick Thohir saat ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

 

"Ini juga termasuk sebagai promosi Indonesia. Kapan lagi bisa promo lagu musisi indonesia di dunia. Apalagi, nanti banyak negara di eropa, america serikat, afrika bagian selatan yang bisa menonton Asian Games 2018," tambahnya.

Selaku perwakilan dari grup band Armada dan d'Masiv, Rizal serta Rian sekalu vokalis mengungkapkan rasa bahagia dan bangga karena dilibatkan untuk mengisi soundtrack dari ajang Asian Games 2018.

"Terima kasih Armada dikasih kesempatan yang begitu besar sehingga bisa menjadi satu pengisi soundtrack asian games 2018. Banyak faktor kebahagiaan kita di sini, salah satunya karena Armada besar di Palembang dan Asian Games dilakoni di sana," ungkap Rizal di tempat yang sama

Baca juga: Sebelum Putuskan Berhijab, Nikita Mirzani Mulai Risih Kenakan Baju Seksi

"Terima kasih saya dan D'Massiv diberi kepercayaan. Saya dan D'Massiv membuat dan mengaransemen lagu 'Bright as the Sun', Rian juga yang menulis lagunya. Rian juga senangnya karena di event sebesar ini Rian dipercaya untuk membuat 2 lagu, 'Bright as the Sun' dan 'Menaklukan Dunia' yang dinyanyikan Once dan Shakira," tambah Rian.

Berikut 13 lagu dari Official Album Asian Games 2018:

Meraih Bintang - Via Vallen

Menaklukan Dunia - Once feat Shakira Jasmine

Janger Persahabatan - Nev+ Ariel Noah dan Dea

Dance - Tonight BCL

Kemenangan - Chakra Khan

Indonesia Berpesta - Anji

Non Political (Asian Dance) - Slank feat Dipha Barus

Unbeatable - J Flow feat Dira Sugandi

Cita Kita- GAC

Bukan Anak Kemarin sore - Armada

Be Alright - Afgan

Asia's Who We Are - Isyana Sarasvati

Bright ad The Sun - Energy 18 (18 Artis)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini