Share

Keajaiban Susu yang Tak Kamu Sangka dan Kisah-Kisah Unik di Baliknya

Mohammad Saifulloh, Okezone · Jum'at 13 Juli 2018 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 13 298 1922096 keajaiban-susu-yang-tak-kamu-sangka-dan-kisah-kisah-unik-di-baliknya-PTDxXBxwQz.jpg
A A A

MERASA tertipu susu kental manis, jangan?! Soalnya masih banyak manfaat susu yang tiada tara lho..

Nih, buat kaum Hawa yang ingin membahagiakan suami, susu bisa bikin malam-malammu istimewa. Sama setara khasiatnya dengan susu kuda liar Sumbawa, susu unta dan susu kambing Ettawa yang deg..deg serr. Ramuan susu almond kuning telur dan madu dipercaya untuk mengentalkan sperma. Wow!!

Buat memanjakan para perempuan dari luar dan dalam. Sebut saja, ekstrak susu nyatanya ampuh menyehatkan vagina, mandi susu sudah terbukti memutihkan serta menyegarkan badan. Mengulas puting payudara agar tidak menghitam usai menyusui cukup dengan lulur susu.

Di balik khasiat dan tampilan susu nan lembut, ada pula kisah-kisah unik di baliknya. Perhatikan sosok perempuan bertopi dan berbusana tradisional Belanda alias Dutchlady, selalu nongol jd pemanis label susu.

Lalu, heran enggak kenapa susu pasteurisasi berbahan susu sapi malah populer dengan sebutan susu beruang tapi beriklan pakai model ilustrasi naga? Berlanjut dengan kisah unik bocah Sunshine yang memecahkan tabungan untuk membelikan susu buat temannya.

Semua bakal terungkap di kanal lifestyle.okezone.com, dari mitos dan fakta seputar si putih sampai artikel terkait efek susu kental manis yang bikin obesitas dan jerawatan diungkap dengan bukti nyata.

(Baca Juga: Masih Hangat Diperbincangkan, Begini Sejarah Susu Kental Manis)


Enggak lupa milk lovers juga bakal puas dengan rekomendasi kedai susu terenak sampai olahan susu yang lezat tiada tara. Ada pula resep soto Betawi yang dicampur susu bubuk biar makin lezat.

Simak Okezone Weekend pada Sabtu dan Minggu tanggal 14-15 Juli 2018. Serba serbi susu seru yang selalu bikin Okezoners tersipu...

(Baca Juga: Jangan Ngaku Pencinta Susu kalau Belum Tahu 5 Fakta Unik Ini)


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini