Share

Griezmann Lebih Mementingkan Prancis Juara Piala Dunia 2018 ketimbang Ballon d'Or

Bagas Abdiel, Okezone · Jum'at 13 Juli 2018 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 13 350 1922125 griezmann-lebih-mementingkan-prancis-juara-piala-dunia-2018-ketimbang-ballon-d-or-5QmoVSzdeV.jpg Antoine Griezmann (Foto: AFP)
A A A

MOSKOW – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Prancis, Antoine Griezmann, mengaku tidak peduli dalam mengejar gelar Ballon d’Or. Pemain Atletico Madrid itu menyatakan lebih mementingkan untuk merebut gelar juara Piala Dunia 2018.

Griezmann yang sukses mengantarkan Prancis melangkah ke final, tinggal selangkah lagi untuk merebut gelar juara Piala Dunia 2018. Namun sebelum itu mereka harus menantang Kroasia yang secara mengejutkan bisa menapaki partai puncak.

Antoine Griezmann (Foto: AFP)

Pemain berusia 27 tahun itu pun siap mengesampingkan ambisi pribadinya untuk merebut gelar Ballon d’Or. Sebab menurutnya kemenangan Prancis jauh lebih penting untuk bisa membawa trofi Piala Dunia yang kedua kalinya.

Baca juga Griezmann Balas Kritikan Courtois saat Prancis Jumpa Belgia di Piala Dunia 2018

“Ini adalah kesempatan untuk memenangkan Piala Dunia, bukan Ballon d’Or. Saya tidak peduli apakah saya memenangkan Ballon d’Or atau tidak. Saya akan memberikan segalanya untuk menjadi juara dunia,” ungkap Griezmann, mengutip dari Goal, Jumat (13/7/2018).

Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

Griezmann sendiri telah mencetak tiga gol dan dua assist di Piala Dunia 2018. Meski sulit untuk mengejar gelar top skor, tetapi permainan apiknya bersama Prancis membuat namanya difavoritkan untuk melebur gelar pribadi.

Pada final, Prancis akan menghadapi Kroasia di Stadion Luzhniki, Sabtu 14 Juli 2018 malam WIB. Griezmann kan menjadi salah satu andalan skuad Les Bleus –julukan Timnas- Prancis untuk memenangkan trofi Piala Dunia 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini