Share

Panggung Pesta Pernikahan Mendadak Ambruk saat Artis Pantura Asyik Bergoyang

Rizka Diputra , Okezone · Jum'at 13 Juli 2018 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 13 525 1921869 panggung-pesta-pernikahan-mendadak-ambruk-saat-artis-pantura-asyik-bergoyang-lZ1ILAv40f.JPG Panggung pesta pernikahan di Subang ambruk (Foto: Facebook)
A A A

SUBANG - Sebuah acara pesta pernikahan di Desa Pamanukan Sebrang, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat mendadak heboh. Ya, panggung tempat artis organ tunggal beraksi tiba-tiba saja ambruk. Diduga, panggung itu roboh akibat kelebihan beban orang-orang yang ikut borjoget di atasnya.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun facebook Eris Riswandi, Jumat (13/7/2018), terlihat sekumpulan orang sedang asyik bergoyang di atas panggung. Menurut informasi peristiwa ini terjadi pada Kamis 12 Juli 2018 kemarin.

Awalnya, semua berlangsung normal. Nampak dalam seorang wanita berbaju putih sedang asyik bernyanyi sambil menggoyangkan pinggulnya. Beberapa di antara tamu menyawernya dengan memberikan selembar uang. Namun, tak lama kemudian, panggung tersebut tiba-tiba ambruk.

Sontak para tamu undangan termasuk mereka yang tadi berjoget ria panik bukan kepalang. Terdengar jeritan wanita yang terkejut melihat insiden itu. Para korban panggung ambruk di pesta pernikahan yang turut menghadirkan bintang tamu artis Pantura Diana Sastra itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini