Share

Dari Rafathar hingga Raphael Moeis, Ini 5 Anak Selebriti yang Tingkahnya Bikin Gemas

Tiara Putri, Okezone · Minggu 22 Juli 2018 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 21 196 1925558 dari-rafathar-hingga-raphael-moeis-ini-5-anak-selebriti-yang-tingkahnya-bikin-gemas-Kz3fXPe6YC.jpg Sandra Dewi dan putranya, Raphael Moeis (Foto: Instagram)
A A A

TERLAHIR dari keluarga selebriti terkadang membuat seorang anak menjadi pusat perhatian masyarakat. Terlebih bila orangtuanya suka membagikan kisah anaknya di media sosial. Tingkah menggemaskan nan lucu membuat anak tersebut secara tidak langsung menjadi idola.

Berikut deretan anak selebriti yang tingkahnya menggemaskan seperti yang dirangkum Okezone, Minggu (22/7/2018):

Rafathar Malik Ahmad

Rafathar belajar Bahasa Bahasa Korea/China/Inggris 😇😍

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tidak hanya memiliki paras yang menawan. Terkadang Rafathar Malik Ahmad suka mengucapkan celetukan yang memancing tawa atau melakukan gerakan tertentu yang menggemaskan. Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram orangtuanya. Saat itu Rafathar terlihat mengucapkan Bahasa Korea “Saranghaeyo” yang berarti “Aku mencintaimu” kepada Raffi sambil membuat simbol dengan jari tangan.

Gempita Nora Marten

Tingkah menggemaskan anak Gading Marten dan Gisella Anastasia kerap dibagikan oleh kedua orangtuanya di media sosial. Salah satunya terlihat dari video yang diunggah Gisel saat Gempita Nora Marten melakukan gerakan olahraga mengikuti arahan instruktur. Ya, Gempi memang suka menemani ibunya ketika berlatih di studio olahraga.

Arsy Hermansyah

Lagu favorit mba2 dirmh nihh, acio jd ikutan nyanyi 😁 #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Anak pertama dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini memang selalu ada saja tingkah menggemaskannya. Salah satunya ketika Arsy Hermansyah bersama sang kakak, Aurel memparodikan gerakan lagu berjudul “Lagi Syantik”. Tak hanya sekadar mengikuti gerakan, ekspresi Arsy dalam video itu juga mampu membuat orang yang menontonnya serasa ingin mencubit pipinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Salma Putri Dewanto

Usianya yang baru menginjak 1 tahun otomatis membuat Salma Putri Dewanto selalu memiliki tingkah yang menggemaskan. Salah satunya ketika putri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan itu bermain di pantai. Pada saat itu dirinya terlihat sedang dalam posisi merangkak dan tidak sengaja lidahnya menyentuh air laut yang terasa asin. Ekspresi Salma yang sempat kaget dengan rasa air laut membuat sang ibunda tertawa. Namun tak begitu lama putri kecil itu bisa beradaptasi dengan air laut.

Raphael Moeis

Sejak awal kelahirannya, anak dari Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang mencuri perhatian karena ketampanan dan kulit putihnya. Tak hanya itu, tingkah Raphael Moeis juga sangat menggemaskan ketika orang lain berusaha memancing tawanya. Suara tawa yang begitu renyah membuat Raphael semakin lucu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini