Share

Fans Klaim Pecahkan Teka-teki Tanggal Pernikahan Ariana Grande dan Pete Davidson

Nur Chandra Laksana, Okezone · Minggu 22 Juli 2018 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 21 33 1925517 fans-klaim-pecahkan-teka-teki-tanggal-pernikahan-ariana-grande-dan-pete-davidson-19VblRLiu5.jpg Ariana Grande dan Pete Davidson (Foto: E Online)
A A A

LOS ANGELES - Pertunangan antara Ariana Grande dan Pete Davidson memang terasa terburu-buru. Namun ternyata, meski telah bertunangan, kedua pasangan muda ini mengaku jika mereka tidak ingin menikah dalam waktu dekat ini.

Namun, hal tersebut tidak diterima begitu saja oleh beberapa penggemar keduanya. Mereka yakin jika Ariana dan Pete sudah merencanakan pesta pernikahan, dan hal ini akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Salah satu penggemar, Michael Tedesco mengklaim jika dia memiliki sebuah teori mengenai pernikahan mereka berdua. Hal ini dikarenakan dia menemukan sebuah fakta yang sebenarnya cukup jelas terlihat.

Ariana Grande

(Baca Juga: Aurel Hermansyah Di-Bully karena Bikini, Ashanty Semprot Netizen)

(Baca Juga: Diamankan KPK, Inneke Koesherawati Terancam Batal Hadiri Meet and Greet)

“Tato yang mereka berdua miliki adalah nomor milik ayah Pete, yakni nomor 8418, nomor lencananya. Saya punya teori bahwa Pete dan Ariana akan menikah pada 4 Agustus 2018,” kata Michael menjelaskan teorinya, seperti dikutip dari laman E! Online, Sabtu (21/7/2018).

“Saya, memposting ini jadi prediksi saya pada tercatat jika ini benar-benar terjadi,” lanjutnya.

Teori penggemar ini cukup kuat mengingat signifikansi nomor untuk Pete dan itu akan menjadi cara yang bagus untuk mengingat ayahnya yang wafat saat bertugas memadamkan kebakaran sebagai hari pernikahan mereka.

Di sisi lain, penggemar lain juga memiliki prediksi yang sama. Dia juga menjelaskan bahwa teorinya juga membuat pertunangan yang terasa buru-buru tersebut menjadi sangatlah masuk di akal.

“Saya akan membuat prediksi bahwa Ariana Grande dan Pete Davidson akan menikah pada 4 Agustus 2018. 8418 adalah nomor lencana ayah pete Pete, dan ini jelas signifikan bagi mereka berdua. Itu juga bisa menjelaskan pertunangan ‘terburu-buru’,” kata penggemar lain.

Selain fakta mengenai tato mereka yang cocok, Pete baru-baru ini menceritakan bahwa dia telah memberikan Ariana liontin yang dikenakan ayahnya ketika dia meninggal di Menara Kembar. Liontin ini juga telah ada di lehernya selama bertahun-tahun.

Aksi Panggung Penyanyi Cantik nan Seksi Ariana Grande di Konser Wango Tango

"Dia adalah orang terhebat yang saya kenal. Saya memberikannya kepadanya karena dia memiliki hati saya dan itu adalah hal yang paling berharga yang saya miliki. Ayah saya akan sangat bahagia dan sangat mencintainya," kata Pete.

Meskipun kini masih belum tahu banyak tentang pernikahan, mungkin para detektif super ini telah memecahkan kasus ini. Dan jika tidak, kita masih tidak sabar untuk melihat pasangan muda itu berjalan menuju altar pernikahan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini