Share

Jadi Idola Kesayangan, Naura Berharap Bisa Menginspirasi Anak Indonesia

Rena Pangesti, Okezone · Minggu 22 Juli 2018 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 21 598 1925589 jadi-idola-kesayangan-naura-berharap-bisa-menginspirasi-anak-indonesia-8v6VhifTMI.jpg Naura (Foto: Rena/Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyanyi remaja Naura meraih penghargaan sebagai Idola Kesayangan dalan ajang Mom And Kids Award 2018. Bagi putri pasangan Nola B3 dan Baldy, penghargaan ini tentunya bisa menjadi motivasi untuk berkarya lebih baik kedepannya.

"Penghargaan ini aku dapatkan aku dedikasikan untuk Teman Naura dan semuanya, supaya kedepannya banyak lagi yang bisa berkarya di bidang manapun," katanya usai menerima penghargaan di MNCTV.

Sebagai penyanyi remaja yang kini tengah di gandrungi hampir seluruh anak di Indonesia, sulung tiga bersaudara itu tak hentinya membuat karya terbaru yang ditunggu oleh para penggemarnya.

(Baca Juga: Seringai Kumandangkan Selamanya di We The Fest 2018)

(Baca Juga: Gratis, Post Malone Ingin Menyanyi di Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin)

"Aku udah ada beberapa projek kedepannya kayak Konser Dongeng Naura 3, album ke empat, sama mau rilis buku," imbuhnya.

Naura

Banyaknya aktivitas di luar sekolah tidak membuat dara yang kini duduk di kelas dua SMP tersebut merasa lelah, bahkan dikatakan olehnya apa yang ia lakukan saat ini adalah cita-citanya untuk menjadi seorang penyanyi seperti sang ibunda.

"Capek si enggak, karena kalau aku ngeluh aku malah enggak bisa menghasilkan yang terbaik. Karena ini pilihanku, jadi aku jalani dengan serius," jelasnya.

Keseriusannya tentu membuahkan hasil dengan sejumlah penghargaan yang ia dapatkan, termasuk dari ajang Mom and Kids Awards 2018. Selamat Naura!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini