Share

Intip Kemeriahan Audisi The Voice Indonesia di Makassar

Herman Amiruddin, Okezone · Minggu 22 Juli 2018 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 21 598 1925601 intip-kemeriahan-audisi-the-voice-indonesia-di-makassar-OtrYWh0S7z.jpg The Voice Indonesia (Foto: GTV)
A A A

MAKASSAR - Antusias peserta mengikuti audisi ajang pencarian bakat The Voice Indonesia begitu ramai. Proses audisi masih berlangsung di hotel Pesona Makassar, Sabtu 21 Juli 2018.

Asisten Produser The Voice Indonesia GTV, Rio Armandon, mengatakan sejak pendaftaran dibuka, peserta audisi sudah memadati Lobi Hotel Pesone.

Dikatakan, bahwa peserta audisi mengambil formulir pandaftaran lalu diisi kemudian di serahkan ke juri lokal. Selanjutnya mereka diberi nomor anteran untuk mengikuti audisi.

Audisi The Voice di Makassar


(Baca Juga: Seringai Kumandangkan Selamanya di We The Fest 2018)

(Baca Juga: Rafathar Sabet 2 Penghargaan dalam Mom and Kids Awards 2018)

"Mereka mengambil formulir lalu ikut audisi vokal. Jadi pendaftaran itu ada disini kita buka sejak pagi pukul 08.00 Wita. Dan pendaftaran memang juga kita batasi waktunya mengingat kita cuma satu hari audisinya," kata Rio saat ditemu.

Rio menyebutkan bahwa peserta yang ikut audisi ada yang berasal dari luar Makasdar seperti Kendari, Gorontalo dan Jayapura. Mereka sengaja datang untuk audisi.

Bahkan kata Rio, salah satu peserta dari Jayapura mengaku datang jauh-jauh ke Makassar hanya untuk ikuti audisi The Voice Indonesia di Makassar.

"Peserta itu bilang dia baru datang dari Jayapura. Jadi teman - teman yang belum lulus di Makassar masih bisa ngikutin audisi selanjutnya di Balikpapan atau Ambon itu masih bisa ikut lagi," jelas Rio.

Jumlah pendaftar di ajang pencarian bakat ini, kata Rio mencapai sebanyak 404 peserta yang sudah terdaftar untuk hari ini. Misalkan kata Rio apabila kriteri yang diinginkan lolos seleksi akan dihubungi kembali oleh tim pencari bakat.

"Kalau kita di Makassar tidak tentuin berapa jumlah yang kita cari. Kalau memang misalkan ada 20 orang yang menenuhi kriteria ya bisa jadi itu kita undang ke Jakarta. Jadi tidak ada patokan. Kita cari 150 orang untuk ke Jakarta. Jadi kalau misalkan di Makassar ini ada 30 yang lolos. Berarti kita cari lagi 120 lagi di kota lain" ungkap Rio.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini