Share

HUT Kemenko Perekonomian ke-52, Menko Darmin: Hidup Itu Enak Kalau Sulit

Taufik Fajar , Okezone · Minggu 22 Juli 2018 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 22 20 1925659 hut-kemenko-perekonomian-ke-52-menko-darmin-hidup-itu-enak-kalau-sulit-hwsDv3PQjJ.jpg Foto: Menko Darmin Peringati HUT Kemenko Perekonomian ke-52 (Taufik/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kementerian Koordinator bidang Perekonomian hari ini memperingati ulang tahunnya ke-52 di kantor Kemenko Perekonomian, Lapangan Banteng Timur, Jakarta Pusat. Dalam rangka itu, Kemenko Perekonomian melakukan sejumlah kegiatan yang bertemakan olahraga, seperti jalan santai dan senam.

Pantauan Okezone, kegiatan memperingati ulang tahun ke-52 dibuka langsung oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution membuka acara tersebut.

Darmin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kemenko Perekonomian ke- 52 dan selalu mendapatkan kemudahan ke depannya.

"Saya ucapkan, selamat ulang tahun Kemenko Perekonomian yang ke-52, semoga selalu mendapatkan kemudahan. Walaupun kemudahan itu, sering-sering tak enak. Karena hidup itu akan lebih enak kalau sedikit sulit," ujar Darmin dalam sambutannya di lokasi, Minggu (22/7/2017).

 

Selain itu, lanjut dia, kalau hidup enak terus itu, artinya bukan manusia, oleh karena itu, jangan selalu risau dan marah dengan persoalan dan kesulitan. "Jadi sekali lagi selamat ulang tahun Kemenko Perekonomian," tuturnya.

Dia juga menjelaskan, pihaknya ingin semua yang berada di sini melakukan kegiatan olahraga dan tidak harus berkutat dengan pekerjaan.

"Yang biasanya berkutat dengan pekerjaan. Kita bersama-sama tidak membicarakan pekerjaan. Tapi kecintaan kita kepada RI dan kantor tetap kita lakukan," pungkasnya.

 

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini