Share

Zarco Girang Balapannya Disaksikan Jonas Folger

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 22 Juli 2018 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 22 38 1925630 zarco-girang-balapannya-disaksikan-jonas-folger-R72743Jpoa.jpg Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco. (Foto: MotoGP)
A A A

BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku merasa senang karena rekan setimnya dulu, Jonas Folger, baru-baru ini mengungkapkan bahwa selalu menyaksikan dirinya ketika balapan. Menurut Zarco, hal tersebut sangat penting karena masih banyak orang yang mendukung sehingga ia termotivasi untuk meraih hasil yang lebih baik lagi.

Dukungan dari orang-orang memang mungkin menjadi hal yang dibutuhkan Zarco saat ini. Bagaimana tidak, sejak terjatuh di MotoGP Prancis 2018, pembalap berusia 28 tahun itu sedang mengalami penurunan performa.

Baca juga: Sedihnya Espargaro Urung Finis di MotoGP Jerman 2018

Tercatat, empat seri setelah balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis, Zarco belum juga merasakan finis di dalam posisi lima besar. Padahal, sebelum terjatuh di seri Prancis itu, Zarco bisa dibilang salah satu pembalap paling impresif di ajang MotoGP 2018.

Tak ayal, dukungan yang diberikan oleh Folger tersebut dianggap Zarco sangat berarti. Pembalap berpaspor Prancis merasa berterima kasih dan senang karena telah semangati oleh rekan setimnya pada gelaran musim 2017 tersebut.

“Saya berterima kasih kepadanya (Folger) karena telah menyaksikan balapan saya dan sudah menyemangati saya. Ketika saya melihat kembali balapan di Sirkuit Sachsenring pada musim lalu, saya sangat senang dengan apa yang dia perbuat di sana,” ujar Zarco, seperti diwartakan Speed Week, Minggu (22/7/2018).

“Hal itu telah memberikan saya motivasi karena telah menunjukkan bahwa Anda dapat mencapai apa pun jika Anda bener-benar menginginkannya,” pungkas rekan setim Hafizh Syahrin itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini