Share

Bos Suzuki Senang dengan Penampilan Pembalapnya di Paruh Musim Pertama MotoGP 2018

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 22 Juli 2018 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 22 38 1925646 bos-suzuki-senang-dengan-penampilan-pembalapnya-di-paruh-musim-pertama-motogp-2018-ssNYbHZZBG.jpg Alex Rins dan Andrea Iannone (Foto: AFP)
A A A

HAMAMATSU - Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku girang dengan torehan posittif dari dua pembalapnya yakni Alex Rins dan Andrea Iannone di paruh musim pertama MotoGP 2018. Setelah memasuki jeda musim panas, Suzuki telah mampu meraih empat podium dari sembilan seri balapan yang telah dijalani.

Paruh musim pertama MotoGP 2018 ini memang sangat positif bagi Suzuki mengingat pada musim lalu tim pabrikan asal Jepang itu sulit meraih podium. Bahkan, para pembalap Suzuki pada musim lalu lebih sering absen akibat cedera karena kecelakan saat membalap.

Andrea Iannone (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Brivio pun berharap supaya Suzuki dapat melanjutkan hal itu pada paruh musim kedua ataupun meraih hasil yang lebih baik. Apabila itu dapat terwujud maka bukan tidak mungkin baik Ianone ataupun Rins mampu menempati jajaran lima pembalap teratas di klasemen akhir MotoGP 2018.

BACA JUGA: Bos Suzuki: MotoGP Belanda 2018 Jadi Ajang Pembuktian Rins

Akan tetapi, untuk mewujudkan hal itu maka Suzuki pun perlu melakukan perbaikan pada performa GSX-RR agar dapat tampil lebih kompetitif lagi. Sebab, dalam beberapa balapan terakhir terlihat bahwa kuda besi Suzuki itu masih belum mampu mengimbangi kecepatan dari YZR-M1 ciptaan Movistar Yamaha apalagi RC213V punya Repsol Honda.

Alex Rins (Foto: Laman Resmi MotoGP)

“Bagian pertama musim ini sangat positif dan menggembirakan. Sekarang kami harus bekerja lebih keras untuk menyelesaikan musim dengan cara sebaik mungkin,” ungkap Brivio, seperti yang diwartakan Suzukiracing, Minggu (22/7/2018).

“Target kami adalah menghilangkan jarak yang ada sesegera mungkin. Kami perlu satu podium lagi untuk melakukan hal tersebut dan artinya kami terus melakukan sesuatu yang benar. Berada di podium secara teratur dan ini akan menjadi kabar baik bagi Suzuki,” tutup Brivio.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini