Share

Aurelio De Laurentiis Tidak Suka Maurizio Sarri Curi Pemain Napoli

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Minggu 22 Juli 2018 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 22 51 1925618 aurelio-de-laurentiis-tidak-suka-maurizio-sarri-curi-pemain-napoli-bT5aPRpVdO.jpg Maurizio Sarri. (Foto: laman resmi Chelsea)
A A A

NAPOLI – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengaku tidak menyukai dengan perbuatan Maurizio Sarri yang ingin mencuri beberapa pemain timnya untuk didatangkan ke Chelsea. De Laurentiis bahkan siap membawa ke ranah hukum jika Sarri terus mencopot pemain Napoli dari skuad sekarang ini.

Sejak dipecat dari Napoli pada akhir musim 2017-2018, Sarri pun langsung memutuskan menangani Chelsea sebagai tempat dirinya melatih. Akan tetapi, Sarri pindah ke Chelsea tidak seorang diri, namun ia dikabarkan siap membawa beberapa pemain Napoli ke Stamford Bridge.

Baca juga: Barcelona Tertarik Datangkan Mignolet sebagai Pelapis Ter Stegen

Satu pemain dipastikan sudah dicuri Sarri dari Napoli. Adalah Jorginho yang dinyatakan resmi berseragam The Blues –julukan Chelsea– tak berapa lama Sarri resmi melatih Chelsea. Jorginho yang awalnya memang ingin pergi dari Napoli, langsung tertarik dengan ajakan Sarri yang ingin kembali menjalin kerja sama di London.

Meski De Laurentiis ikhlas dengan kepergian Jorginho tersebut, namun CEO Napoli enggan melepas pemainnya lagi kepada Sarri. Menurutnya, Sarri seperti ingin menggangu skuad Napoli saat ini dan Laurentiis tak ingin hal itu terjadi.

“Dia (Sarri) ingin membawa seluruh tim ke Inggris dan membongkarnya. Saya harus membawa ke ranah hukum terhadap apa yang dilakukan Marina Granovskaia (Direktur Chelsea),” ungkap De Laurentiis, mengutip dari Football Italia, Minggu (22/7/2018).

“Keinginannya untuk dapatkan Jorginho telah saya berikan usai berbicara terlebih dahulu dengan Carlo Ancelotti (pelatih Napoli). Dia (Ancelotti) mengatakan bahwa ia berharap banyak dengan Diawara dan ingin membuat Marek Hamsik bermain lebih ke dalam lagi,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini