Share

Spalletti Pastikan Icardi dan Perisic Tetap di Inter

Andika Pratama, Okezone · Minggu 22 Juli 2018 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 22 51 1925637 spalletti-pastikan-icardi-dan-perisic-tetap-di-inter-dsxXcB446N.jpg Ivan Perisic dan Mauro Icardi (Foto: Sportskeeda)
A A A

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memastikan bahwa Ivan Perisic dan Mauro Icardi akan bertahan di Giuseppe Meazza pada musim depan. Hal itu pun sekaligus menepis kabar bahwa kedua pemain itu akan pergi dari Inter pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana diketahui, kedua pemain itu memang tengah diincar banyak klub besar Eropa. Perisic masuk dalam incaran Manchester United sedangkan Icardi tengah dalam bidikan Real Madrid.

Nama kedua pemain itu memang sering dikabarkan akan pergi dari Inter dan pindah ke tim lain yang lebih mapan. Akan tetapi, menurut Spalletti belum ada tanda-tanda kedua pemain itu akan pergi meninggalkan Inter.

Mauro Icardi (Foto: Reuters)

Bahkan, keduanya sedang dalam proses untuk memperpanjang kontraknya di Inter, meskipun belum menemukan titik temu. Keberadaan dua pemain itu pun sangat krusial bagi Inter yang akan berlaga di Liga Champions 2018-2019.

BACA JUGA: Malcom Akan Lakukan Tes Medis Bersama AS Roma

“Mereka (Perisic dan Icardi) profesional luar biasa dan titik referensi bagi tim kami, yang telah membantu pertumbuhan karakter skuad ini. Kualifikasi untuk Liga Champions telah membwa stimulus baru,” ujar Spalletti, seperti yang diwartakan Sportskeeda, Minggu (22/7/2018).

Ivan Perisic (Foto: AFP)

“Saya sudah bicara dengan Ivan (Perisic), dia (Perisic) lelah. Dia sedang beristirahat sekarang dan kemudian akan ikut dengan kami untuk pramusim. Dia tidak memberiku tanda ingin pergi. Sama halnya dengan Mauro (Icardi),” lanjut Spalletti.

“Sudah jelas dia harus merevisi kontraknya tetapi tanda-tandanya positif. Mereka harus tetap tinggal,” tukas Pelatih Inter itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini