Share

Generasi Baru Mitsubishi Mirage Usung Model Crossover

Mufrod, Okezone · Rabu 25 Juli 2018 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 25 15 1927256 generasi-baru-mitsubishi-mirage-usung-model-crossover-xG8OsJYca6.jpg Mitsubishi Mirage (Foto: Okezone)

TOKYO - Memulai produksi awal sejak 2012, Mitsubishi meluncurkan Mirage sebagai kendaraan model city car hingga kini. Namun tahun depan Mitsubishi akan meluncurkan generasi terbaru all new Mirage dengan model Crossover.

Rencana tersebut diketahui dari rencana Mitsubishi yang dikutip dari Carscoops, akan melakukan ubahan besar tersebut untuk 2019. Lahirnya Mitsubishi Mirage sebagai crossover tentu akan menjadi pesaing terdekat bagi produk Nissan Juke untuk beberapa negara di dunia.

 

Terlepas dari persaingan dua produsen Mitsubishi dan Nissan yang telah melebur. Mirage rencananya akan hadir dengan dua pilihan dapur pacu yakni mesin kapasitas 900 cc bensin yang menyemburkan tenaga hingga 94 hp dan mesin diesel kapasitas 1.5 liter, keduanya juga dibekali dengan perangkat turbocharged.

Langkah Mitsubishi melakukan revolusi model pada Mirage juga tak hanya tertarik dengan pasar kendaraan crossover di beberapa wilayah yang kini terdapat model Nissan Juke, Suzuki Swift, Peugeot 2008 dan Hyundai Kona.

 

Kehadiran Mitsubishi Mirage dikabarkan juga akan dibarengi dengan kemunculan Nissan Juke yang hingga saat ini masih mengusung desain yang sama serta interior yang juga belum alami penyegaran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini