Share

Dewan Rekomendasikan Bill Cosby Digolongkan Sebagai Penjahat Seksual

Agregasi VOA , Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 25 18 1927125 dewan-rekomendasikan-bill-cosby-digolongkan-sebagai-penjahat-seksual-GCQw3CeEHR.jpg Bill Cosby. (Foto: AP)
A A A

PENNSYLVANIA - Dewan penilai Negara Bagian Pennsylvania merekomendasikan aktor Bill Cosby digolongkan sebagai predator seksual dengan kekerasan. Dengan demikian, mantan bintang TV itu akan diharuskan mengikuti konseling mengatasi pelanggaran seks - di dalam dan luar penjara.

Selain itu, polisi akan menyebar selebaran di kawasan tempat tinggalnya untuk memperingatkan hal itu setelah ia dibebaskan.

Kini terserah hakim untuk memutuskan apakah akan menerima rekomendasi Dewan Penilai Pelecehan Seks Pennsylvania itu atau tidak.

Kantor kejaksaan distrik yang menuntut Cosby pada Selasa, 24 Juli, meminta seorang hakim menjadwalkan sidang untuk masalah itu. Jadwal sidang belum ditetapkan.

Cosby, 81 tahun, dinyatakan bersalah pada 26 April lalu karena melakukan serangan tidak senonoh dan menghadapi ancaman hukuman hingga 10 tahun penjara dalam penetapan hukuman 24 September nanti. Ia membantah melakukan kesalahan, dan pengacaranya mengatakan akan mengajukan banding.

Aktor dan komedian itu dikenal berkat perannya sebagai Dr. Cliff Huxtable yang baik dalam serial televisi terkenal, "The Cosby Show." Ia dituduh membius dan menyerang mantan karyawati Temple University, Andrea Constand, di rumahnya dekat Philadelphia pada 2004.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini