Share

Arsy Nyanyi Bareng Nissa Sabyan, Youtuber Asal Korsel Puji Setinggi Langit

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 25 Juli 2018 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 25 205 1927248 arsy-nyanyi-bareng-nissa-sabyan-youtuber-asal-korsel-puji-setinggi-langit-5cZzmjCQ3j.jpg Nissa Sabyan & Arsy (Foto: Youtube)
A A A

JAKARTA - Duet antara Arsy Hermansyah dan Nissa Sabyan tampaknya menarik minat salah satu Youtuber asal Korea Selatan. Ya, seperti terlihat dalam channel youtubenya yang memiliki nama ‘Ujung Oppa’.

Dalam channel tersebut, Ujung Oppa memberikan judul ‘Reaksi Orang Korea Merinding Menonton Nissa Sabyan Nyanyi bersama Arsy’. Sontak dalam video tersebut, ia tampak memberikan pujian pada Nissa Sabyan sekaligus Arsy Hermansyah.

Lebih lanjut, Ujung Oppa juga mengulas mengenai duet Nissa dan Arsy. Meski tak mengetahui secara pasti siapakah Arsy, namun ia tetap memberikan komentar terhadap anak dari pasangan Ashanty dan Anang tersebut. Sesekali Ujung Oppa sembari tersenyum mendengarkan suara Nisa dan Arsy.

"Suaranya lucu," komentarnya.

Memang seperti yang diketahui, Ujung Oppa mengagumi suara dari Nisa Sabyan. Namun ketika ia mendengar suara Arsy, Ujung Oppa pun seolah tak percaya. Apalagi, ketika Arsy menembang lagu 'Maulana', Ujung Oppa terlihat menikmatinya.

"Suara anak kecil begitu polos, indah banget," sambungnya.

 

 

Sempat tercetus dari mulutnya bahwa, sekilas duet keduanya terlihat seperti saudara kandung.

 

"Lucu banget, kayak adik kakak ini," imbuhnya.

 

 

Pada lagu selanjutnya, Arsy dan Nissa Sabyan kembali menembangkan lagu yang bertajuk 'Deen Assalam'. Lantas membuat pria asal Korea Selatan itu mengaku merinding.

Baca Juga: Jangan Remehkan Penonton Alay, Ternyata Lewat Bayarannya Bisa Beli HP sampai Motor

Baca Juga: Diduga Overdosis, Ini Dukungan Para Sahabat untuk Demi Lovato

Ia meneyebut Arys memang tak pintar bernyanyi, tetapi penghayatan dari lagu itukah yang membuatnya kagum.

"Anak kecil yang nyanyi, tapi aku merinding, bukan karena dia pintar nyanyi, kerasa banget hatinya," tutupnya.

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan video tersebut tampak berkomentar. Tak sedikit warganet yang juga sependapat dengan pujian yang dilayangkan Ujung Oppa untuk Arsy dan Nissa Sabyan. Bahkan Ada warganet yang memberitahukan siapakah Arsy.

Pantauan Okezone, video tersebut telah ditonton lebih dari 58 ribu views.

 

"Ujung oppa sangat simpati sm arsy.. Anak artis indonesia anang hermansyah +ashanty.. 😊😊😊😊😊👍👍👍👍👍 anak cantik yang sangat pintar dan cerdas... Saluuttt aq," tulis @nyemnyem.

 

 

"Tadi pagi baru saja aku lihat di youtubenya, Sekarang lihat lagi.. Gax bosen2 lihat arsy dan nissa.. Makasih ujung oppa!!," tulis @Aliya.

 

 

 

"Opa anak itu kedua orang tuanya artis papan atas indonesia," tulis @NdutzRz.

 

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini