Share

Marsha Zulkarnain Bangga Bisa Gabung Musisi Top di Album Kompilasi

Alan Pamungkas, Okezone · Rabu 25 Juli 2018 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 25 205 1927373 marsha-zulkarnain-bangga-bisa-gabung-musisi-top-di-album-kompilasi-rb2USs29HH.jpg Marsha Zulkarnain (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Nama Marsha Zulkarnain di industri musik memang masih asing. Namun siapa sangka karier Marsha Zulkarnain di industri musik telah melesat jauh karena bisa bergabung dengan musisi top Tanah Air dalam album kompilasi.

Baru duduk di kelas 3 SMA, single Marsha Zulkarnain berjudul Hati Terlatih ciptaan Tengku Syafiq dari 3 Composer bisa menghipnotis pendengar musik Tanah Air. Video lirik di Youtube saja telah mencapai angka 9 juta viewers dan bakal terus bertambah.

"Dengan view-nya sebesar itu enggak beban sih. Aku juga enggak terlalu dipikirin. Aku mikir itu yaudah itu karyaku, aku akan terus berkarya pasti nanti ada salah satu yang suka dengan karyaku dan menikmatinya kalau aku mengeluarkan karya kedua dan enggak se-booming sekarang ya enggak apa-apa, aku akan terus berkarya," jelas Marsha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Revalina S. Temat Konfirmasi Kehamilan Kedua Lewat Instagram)

(Baca Juga: Ikut Event Lari 5K, Ayu Idol Takut Pingsan)

"Memang awalnya enggak nyangka sih, karena awalnya aku kan hanya ingin mengekspresikan aja kegemaran aku pada nyanyi, enggak langsung ingin fokus karena aku kan masih SMA. Masih mau fokus sekolah dulu, kuliah dan lain. Tapi dengan Hati Terlatih  meledak, jadi termotivasi buat berkarya lagi, bikin lagu lagi," sambungnya lagi.

Marsha telah memiliki segudang prestasi meski karier di industri musik masih seumur jagung. Dirinya sempat mewakili Indonesia dalam Tim Misi Budaya Indonesia berhasil meraih 3 penghargaan tertinggi Lucille Armstrong di Wales, Inggris.

mr sunshine + butter beer ice cream

A post shared by Marsha Zulkarnain (@marshaz) on

Hati Terlatih yang dinyanyikan Marsha tergabung dalam album "Story of a Broken Heart" bersama Tata Janeeta, Gita Gutawa, Once Mekel, Wizzy, Azmi, Adera Mytha Lestari hingga Slank.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini