Share

Kafe Ini Jual Es Krim Berbentuk Anjing, Bikin Enggak Tega Makan

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Rabu 25 Juli 2018 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 25 298 1927180 kafe-ini-jual-es-krim-berbentuk-anjing-bikin-enggak-tega-makan-g3ZsjaDeIB.jpg Es krim berbentuk anjing (Foto: Odditycentral)
A A A

HAMPIR tidak ada orang rasanya di dunia ini yang mampu menolak nikmatnya makan es krim. Dingin dan menyegarkan serta beragam rasa, membuat makanan satu ini sedap disantap. Namun, kalau es krim dibentuk mirip dengan anjing yang lucu ini, Anda tega makan?

Selain rasa, penampilan atau bentuk makanan juga menjadi pertimbangan tersendiri. Tidak heran, begitu banyak kreasi makanan yang dibentuk sedemikian rupa demi menarik minat konsumen. Sebuah kafe di Taiwan lantas berpikir untuk membuat es krim dengan bentuk sangat mirip seekor anjing.

Keunikan tersebut diunggah oleh seorang pengguna situs Reddit, Penguin4466, dan segera menjadi viral. Melansir dari Oddity Central, Rabu (25/7/2018), meski tidak tega, si pengguna itu berhasil menyantapnya hingga habis.

 (Baca Juga:Lupakan Es Krim Biasa, Kini Ada Es Krim Rasa Mayones!)

Setelah ditelusuri, kafe yang menyajikan es krim berbentuk anjing itu bernama Sowing The Sweets. Lewat akun Instagram, kafe tersebut cukup rajin membagikan foto menu yang ditawarkan. Selain es krim berbentuk anjing, ada juga beberapa camilan sebagai hidangan penutup yang dikreasikan dalam berbagai bentuk.

Akan tetapi, Penguin4466 juga mengunggah beberapa foto ketika es krim itu baru setengah dimakan. Alih-alih lucu dan menarik minat untuk disantap, ternyata malah terlihat mengenaskan. Pengunjung situs Reddit justru menilai es krim tersebut ‘sedikit menakutkan’.

 (Baca Juga:5 Ciri Makanan Sehat, Sarapan Kamu Penuhi Gak?)

“Apa rasanya? Dosa dan penyesalan?” tulis seorang pengguna Reddit bernama Im-a-huge-fan.

“Saya mungkin akan makan, tetapi juga menangis saat menyantapnya,” komentar queenfirst.

Sebagaimana diketahui, anjing sering dianggap sebagai sahabat manusia. Tidak heran, banyak orang yang rela melakukan apa saja bagi hewan kesayangannya itu. Maka, es krim berbentuk anjing ini bagi sebagian orang terlihat mengganggu apalagi ketika dimakan setengah sehingga terlihat menakutkan.

 

Tanpa melihat bentuknya, Anda mungkin tidak akan tertarik untuk memakannya. Es krim berbentuk anjing itu hanya diisi dengan sirup merah sehingga tidak terlalu nikmat untuk dimakan. Bagi Anda yang ingin mencoba saat iseng berkunjung ke Taiwan, es krim berbentuk anjing tersebut dibanderol seharga USD8 (setara Rp115 ribu).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini