Share

KRL Gangguan Tengah Malam, Penumpang Menumpuk di Stasiun Gondangdia

Khafid Mardiyansyah , Okezone · Rabu 25 Juli 2018 23:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 25 338 1927416 krl-gangguan-tengah-malam-penumpang-menumpuk-di-stasiun-gondangdia-K7bBcIfcet.jpg Penumpang KRL menumpuk di Stasiun Gondangdia (Foto: Khafid Mardiansyah)
A A A

JAKARTA - Menjelang tengah malam, kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek mengalami gangguan listrik aliran atas (LAA) di Stasiun Jakarta Kota. Hal tersebut dikonfirmasi langsung dari akun Twitter resmi @CommuterLine.

Menurut akun tersebut, gangguan listrik itu tengah dalam penanganan petugas. Sementara imbasnya, penumpukan penumpang terjadi di stasiun. Pantauan Okezone di Stasiun Gondangdia misalnya, hingga pukul 23.30 WIB, terlihat menumpuk di stasiun tersebut. Bahkan, sebagian mulai mengeluhkan adanya gangguan di saat tengah malam.

"Buruan ini, gue ngantuk pengen balik," celoteh salah satu penumpang di Stasiun Gondangdia, Rabu (25/7/2018) malam.

 Gangguan KRL

Keluhan penumpang tak hanya terjadi di dunia nyata, di media sosial, beberapa penumpang mengeluarkan amarahnya melalui layanan komentar di akun Twitter.

"Kampret, kalau ada gangguan hendaknya diumumkan di pintu masuk, jadi saldo enggak ke potong," jelas akun @dnjoman.

Namun, sekira pukul 23.40 WIB, arus kereta sudah lancar kembali. Kendati beberapa penumpang masih mengeluhkan keterlambatan KRL.

"Saya pulang udah malam, masa jadi makin malem. Harapan sih biar gak begini terlalu sering, kasian lagi pada ngantuk-ngantuknya ini," jelas Deni, salah satu penumpang saat dimintai keterangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini