Share

Courtois Capai Kesepakatan Pribadi dengan Madrid

Bagas Abdiel, Okezone · Rabu 25 Juli 2018 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 25 51 1927353 courtois-capai-kesepakatan-pribadi-dengan-madrid-lnnbWXxPX1.jpg Thibaut Courtois (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois dilaporkan telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Real Madrid, seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (25/7/2018). Namun kesepakatan tersebut belum bisa dikatakan mutlak karena kesepakatan Madrid baru bersifat pribadi.

Madrid masih harus melakukan negosiasi kembali dengan Chelsea untuk mencapai persetujuan tersebut. Hal ini yang diperkirakan akan menjadi kesulitan bagi Madrid. Sebab sebelumnya, Chelsea juga telah menyatakan kuat untuk mempertahankan sang kiper. Walau banyak kabar berhembus mengenai ancang-ancang Chelse mencari kiper baru.

Thibaut Courtois (Foto: Reuters)

Saat ini kiper berpaspor Belgia itu masih memiliki satu tahun kontrak terakhir bersama Chelsea hingga musim depan. Namun, setelah gelaran Piala Dunia 2018, Courtois mengaku bahwa masa depannya saat ini masih belum bisa diputuskan.

Baca juga Peluang Willian Gabung Man United Makin Terbuka Lebar

Meski begitu ia telah membuat pernyataan bahwa ingin memiliki karier di Liga Spanyol. Hal itu dilakukan agar ia dekat dengan anak-anaknya yang saat ini tinggal di Madrid. Keinginan tersebut juga yang akhirnya membuat Madrid tertarik untuk mendatangkan Courtois.

Thibaut Courtois (Foto: AFP)

Akan tetapi bukan hal baru bagi Courtois untuk kembali ke Liga Spanyol, sebab ia pernah dipinjamkan oleh Chelsea ke Atletico Madrid selama tiga musim. Namun sejak kembali ke Chelsea pada 2014, Courtois mampu membuat penampilan gemilang dalam beberapa tahun terakhir.

Selain pemain berusia 26 tahun itu, Madrid diyakini juga ingin mendatangkan rekan satu klub dan Tim Nasional (Timnas) Belgia Courtois yakni Eden Hazard. Bahkan bagi Hazard pun telah menyatakan keinginan untuk bisa pindah ke Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini