Share

Setelah 4 Jam, KPK Rampung Geledah Lapas Sukamiskin

CDB Yudistira , Okezone · Rabu 25 Juli 2018 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 25 525 1927323 setelah-4-jam-kpk-rampung-geledah-lapas-sukamiskin-0oK0sjuwLT.jpeg Penyidik KPK saat geledah Lapas Sukamiskin (Foto: CDB Yudistira/Okezone)
A A A

BANDUNG – Kurang lebih empat jam setelah KPK menggeledah Lapas Kelas I Sukamiskin Bandung, akhirnya petugas KPK meninggalkan lapas tersebut.

Petugas KPK sudah menyambangi Lapas Sukamiskin pada Rabu (25/7/2018) siang sekira pukul 14.30 WIB. Sekira pukul 18.22 WIB, petugas KPK meninggalkan lapas khusus napi terpidana korupsi tersebut.

Dari pantauan wartawan, petugas KPL tersebut datang dengan menggunakan tiga mobil, yang di antara dua mobil digunakan petugas KPK dan satu mobil lainnya diperuntukkan mengangkut beberapa barang bukti hasil temuan dari penggeledahan tersebut.

"Yah ini pengembangan yang kemarin," ujar salah seorang petugas KPK yang ditemui usai penggeledahan.

Lapas Sukamiskin (Foto: CDB Yudistira/Okezone)

Namun saat ditanyai soal di mana penggeledahan tersebut dan apa saja yang di bawa dari penggeledahan tersebut, petugas KPK tersebut, enggan menyebutkan hal itu.

"Ada beberapa barang bukti yang dibawa, pengembangan yang kemarin," ungkapnya.

(Baca Juga : 39 Saung di Lapas Sukamiskin Dibangun oleh Koruptor)

Dari pantauan wartawan, KPK memang membawa beberapa barang dari penggeledahan tersebut. Di antaranya ada beberapa tas dan tas plastik yang dimasukkan ke dalam mobil bernopol D 101 CAT.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi baik dari pihak KPK atau pun pihak Lapas Sukamiskin.

(Baca Juga : 2 Jam Lebih, Penyidik KPK Masih Acak-Acak Lapas Sukamiskin)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini