Share

Begini Gaya Liburan Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 10 406 1934845 begini-gaya-liburan-keluarga-anang-hermansyah-dan-ashanty-CLEyG0l8GY.jpg Gaya liburan keluarga Anang Hermansyah (Foto:Instagram)

DI sela-sela kesibukannya menjalani rutinitas sebagai anggota DPR RI, Anang Hermansyah ternyata masih menyempatkan diri untuk traveling bersama keluarga. Kegiatan ini bahkan cukup rutin ia lakukan. Tujuannya tentu saja untuk melepas rasa penat dan menikmati waktu berkualitas bersama buah hatinya.

Mengingat Anang dan Ashanty kerap memboyong keluarga kecilnya, sebagian besar destinasi yang mereka kunjungi memang diketahui ramah keluarga (family friendly). Dilansir Okezone dari berbagai sumber, Jumat (10/8/2018), berikut gaya liburan mewah keluarga Asix A6.

(Baca Juga: Berkenalan dengan Reem al-Ouda, Hijaber Cantik asal Arab Saudi yang Jago Bela Diri)

(Baca Juga: Kemeja Putih Presiden Joko Widodo Banyak Ditaksir, Netizen: "Udah Bisa Dibeli di Online Shop Mana?")

Pulau Dewata Bali, Indonesia

Pada saat libur lebaran tahun lalu, Anang Hermansyah mengajak keluarganya untuk berlibur ke Pulau Dewata Bali. Momen romantis tampaknya dirasakan oleh sang istri jika melihat unggahan foto Instagramnya. Ashanty mengaku bahwa dirinya sedang berbulan madu bersama sang suami. Keduanya memang terlihat mesra seperti pengantin baru sambil menikmati keindahan salah satu pantai di Bali.

Disneyland, California

Beberapa waktu lalu, Anang dan Ashanty sempat menjajal Negeri Paman Sam Amerika untuk mengisi waktu libur anak-anak mereka. Apalagi Azriel (putra bungsu Anang dengan Krisdayanti) baru saja lulus dari SMA. Selama liburan, mereka menyambangi sejumlah objek wisata termasuk Disneyland yang terletak di California. Berbagai foto liburan pun diunggah Ashanty di akun media sosialnya. Pada salah satu unggahannya, Anang dan Ashanty tampak kompak berfoto bersama keluarga kecilnya itu. Dalam keterangan foto, Ashanty menuliskan bahwa orang-orang yang ada di foto tersebut adalah hal terpenting dalam hidupnya.

Membawa Asisten Rumah Tangga saat Berlibur di Los Angeles

Sikap Ashanty kepada asisten rumah tangganya memang dikenal baik dan sangat perhatian. Saking baiknya, ia sempat memboyong salah satu ART untuk berlibur bersama di Los Angeles. Netizen pun langsung membanjiri pujian pada kolom komentar pada foto yang diunggah Ashanty ke dalam Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ibu dua orang anak itu duduk disebelah pengasuh putranya saat sedang makan siang di sebuah restoran. Netizen menganggap Ashanty memperlakukan asistennya dengan baik tanpa jarak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini